Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang yang Paling Pas

0
199
Warna Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam Dan Kulit Sawo Matang
Warna Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam Dan Kulit Sawo Matang

Pemilik kulit sawo matang dan bibir hitam sering kali merasa bingung dalam memilih lipstik paling pas agar tidak terkesan nyentrik. Muncul kekhawatiran kalau produk yang dipilih ternyata tidak mampu menutupi permukaan bibir dan malah mempertajam warna hitamnya. Ini sangat berpotensi mengurangi rasa percaya diri. Untuk itu, warda hadir menjadi solusi atas persoalan tersebut. Berikut merupakan warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang.

 Pilihan Tepat Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang

Shade Mind dari Seri Instaperfect Gloss Lip Crayon

Memiliki warna merah lembut yang dipadukan dengan sentuhan pink. Pilihlah shade 03 mind karena warnanya cukup tebal. Ini lumayan efektif menutupi permukaan bibir yang gelap. Warna merah juga cocok untuk kulit berwarna sawo matang.

Shade Rhtym dari Seri Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon

Shade rhtym menghadirkan dominasi warna nude yang dipadukan dengan sentuhan peach lembut. Warna satu ini cocok dipakai oleh wanita berkulit apa pun, tidak terkecuali sawo matang. Tidak ada kesan pucat sehingga Anda bisa merasa tenang. Khususnya bagi wanita yang ingin menggunakan makeup natural, varian rhtym merupakan pilihan bijak.

Shade Icon dari Seri Instaperfect Lip Matte Paint

Jenis lipstik matte biasanya dikhawatirkan akan membuat bibir jadi kering. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena brand wardah keseluruhannya kaya akan vitamin yang memungkinkan bibir tetap terasa lembab. Untuk shade icon sendiri, warnanya menonjolkan mauve.

Hal tersebut mampu memberikan kesan mewah dan segar pada makeup Anda. Cocok untuk dipakai dalam segala situasi, baik resmi maupun kasual. Memadukan warna ungu, pink, dan nude, varian ini tak pelak digemari oleh wanita Indonesia dari berbagai kalangan.

Shade Hype dari Seri Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Anda butuh lip cream yang relatif lebih tahan lama? Warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang seri Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint ini tidak boleh Anda lewatkan. Memiliki tingkat pigmentasi yang tinggi berpotensi menetralisir warna gelap pada permukaan bibir. Wajah juga menjadi tampak cerah dan bercahaya meski tanpa makeup tambahan.

Menurut klaimnya, lipstik ini tahan lama hingga mencapai 12 jam. Sangat tepat bagi wanita yang memiliki mobilitas tinggi di luar ruangan. Cocok dipakai dalam berbagai situasi agar rasa percaya diri tetap terjaga. Di samping itu, shade hype juga mampu membuat penampilan Anda terkesan natural dan lembut.

Shade Fuschsianately dari Seri Exclusive Matte Lip Cream

Menawarkan konsentrasi warna yang terbilang intens, shade fuschsianately menonjolkan warna pink fuchsia sehingga tampak menarik ketika diaplikasikan di atas permukaan bibir. Memiliki tekstur yang lembut meski hasilnya cenderung matte. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir masalah bibir kering.

Layak digunakan oleh semua wanita tanpa memandang warna kulit, tidak terkecuali sawo matang. Memiliki tekstur creamy sehingga sangat mudah diaplikasikan dan hasilnya tentu optimal. Harganya terbilang murah dengan label halal turut melengkapi. Cocok dipakai dalam berbagai situasi di mana Anda dituntut untuk senantiasa tampil cantik menawan setiap saat.

Memilih warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang sebenarnya gampang-gampang susah. Ada banyak faktor penentu lain yang akan menciptakan penampilan sempurna dan menawan. Karena itu selain memoles bibir secantik mungkin, pastikan Anda juga turut merawat diri dengan baik. Lipstik hanyalah salah satu produk kecantikan yang penggunaannya perlu dibarengi dengan kemampuan berdandan mumpuni. Meski begitu, tidak salah jika Anda ingin memulainya dari bibir dulu.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini