Variasi OOTD Rok Plisket Navy yang Cantik

0
531
Ootd Rok Plisket Navy
Ootd Rok Plisket Navy

Rok plisket sekarang ini marak dipakai oleh para Muslimah dan perempuan millienial lainnya. Bentuknya yang lebih stylish dan juga sederhana membuat banyak orang senang ketika memakainya. Untuk membuat tampilan pakaian dengan kombinasi rok tersebut, banyak orang berkreasi dengan OOTD rok plisket navy ataupun warna-warna lainnya. Berikut ini beberapa varian yang bisa digunakan dalam varian navy pada rok plisket:  

OOTD Rok Plisket Navy yang Membuat Tampilan Diri Menjadi Lebih Cantik

1Perpaduan dengan sweater

Rok Plisket Navy Dengan Sweater
Rok Plisket Navy Dengan Sweater

Ini merupakan perpaduan yang cukup apik karena OOTD rok plisket navy akan sangat pas jika dikombinasikan dengan ini. Penggunaan sweater sebenarnya memang cocok diterapkan di segala jenis produk fashion, mengingat bentuknya terkesan kalem dan juga sederhana. Terlebih lagi, penggunaannya justru akan membuat penampilan menjadi lebih klasik dan juga stylish.

Namun jika telah memutuskan untuk memakai sweater, sebisa mungkin pakai juga kemeja dengan warna yang cerah. Warna putih di sini sangat disarankan karena sifatnya yang netral dan pastinya cocok untuk digabungkan pada varian kombinasi berbagai warna yang lain.

2Kombinasikan dengan kemeja berbahan dasar jeans

Rok Plisket Navy Kemeja Berbahan Dasar Jeans
Rok Plisket Navy Kemeja Berbahan Dasar Jeans

Pemakaian baju berbahan jeans dalam OOTD rok plisket navy memang membuatnya menjadi menyatu dengan bawahan yang dipakai tersebut. Namun, warna yang disarankan yaitu yang selaras dengan navy. Oleh sebab itu, warna birulah yang menjadi prioritas utama untuk dipilih.

Sebenarnya hampir sama dengan varian OOTD yang sebelumnya, variasi jenis ini juga akan membuat kesan “monokrom” sehingga memberikan kesan klasik. Ini juga memberikan sedikit kesan elegan namun juga tenang.

3Gabungan dengan warna coklat dan turunannya

Navy Plisket Skirt In Brown Color
Navy Plisket Skirt In Brown Color

Terkadang warna coklat juga sangat cocok dengan berbagai warna, termasuk juga navy. Gabungan ini terasa pas sebagai OOTD kondangan rok plisket navy. Karena unsur tersebut membuat pemakainya menjadi lebih dewasa. Turunan dari warna coklat yang cukup disarankan yaitu krem dan juga coklat muda seolah tercampur dengan putihnya warna susu. Jika rok jenis ini digabungkan dengan kedua varian warna itu, maka tampilan menjadi semakin anggun.

Selain itu, warna seperti kopi seperti cappuccino serta mocca juga akan menjadikan tampilan juga terkesan anggun nan cantik. Terutama jenis warna navy velvet akan membuat penggunanya semakin dewasa serta cocok dipakai untuk segala acara. Semua kegiatan yang diikuti dengan memakai kombinasi rok dan kemeja tersebut akan membuat orang yang mengenakannya lebih santun.

4Baju warna merah muda

Rok Plisket Biru Dongker Baju Warna Merah Muda
Rok Plisket Biru Dongker Baju Warna Merah Muda

Warna merah muda ataupun pink tentu membuat pemakai memiliki aura yang ceria. Selain itu juga orang yang mengenakan baju warna tersebut tentu memiliki kesan wanita yang feminim sekali. Inilah yang menjadi alasan kuat untuk mengenakan OOTD rok plisket navy tersebut. Warna tersebut memang tergolong cerah sehingga membuat wanita yang memakainya terkesan ceria.

5Style formal

Rok Plisket Biru Dongker Style Formal
Rok Plisket Biru Dongker Style Formal

Meskipun ini akan lebih cocok jika dipakai dalam acara-acara formal, tetapi pemakaian pada kegiatan-kegiatan informal ternyata juga sangat cocok. Bahkan terkadang pemakaian ini semakin membuat perempuan yang menggunakan nampak seperti sosok yang kuat dan serius. Penggunaan outfit yang satu ini seringkali memang dipakai tidak hanya ketika mengenakan rok saja.

Style formal yang dimaksud dalam OOTD rok plisket navy yaitu kemeja ataupun blouse dengan warna-warna yang tidak terlalu mencolok. Beberapa warna yang bisa dipilih yakni hitam, biru, ataupun putih. Ketiga warna tersebut akan selaras jika dipakai karena match up dengan warna rok dan jenisnya yang dikenakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini