Tips Memilih Warna Karet Behel yang Bagus Untuk Wanita

0
35
Warna Karet Behel Yang Bagus
Warna Karet Behel Yang Bagus

Perawatan gigi supaya terlihat lebih bagus dan rapi dapat dilakukan dengan berbagai hal, salah satunya memasang kawat gigi atau yang sering di sebut behel. Selain menyangkut masalah kesehatan, behel ini juga dapat menjadi sebuah penunjang penampilan terutama oleh para kaum wanita. Oleh karena itu, berikut ini akan ada informasi mengenai beberapa tips dalam memilih warna karet behel yang bagus untuk wanita.

Tips Dalam Memilih Warna Karet Behel yang Bagus untuk Wanita

Berkonsultasi dengan dokter

Sebelum atau bahkan setelah melakukan pemasangan behel pada gigi, anda diharuskan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter ahli. Tidak hanya menanyakan perkembangan dalam penggunaan behel serta kesehatan pada gigi anda, namun bisa juga bertanya mengenai warna karet behel yang cocok untuk digunakan.

Apalagi bagi anda yang baru memiliki pengalaman pasang behel untuk pertama kalinya, bantuan dokter tersebut akan sangat membantu untuk memilih warna yang lebih cocok. Dalam waktu 6-8 minggu sekali anda akan dijadwalkan untuk berkonsultasi dengan dokter, dan pada kesempatan ini juga anda bisa mengganti warna karet pada behel.

Hindari warna yang terlalu kontras

Para wanita pastinya memiliki sebuah warna favorit, yang biasanya diperlihatkan dengan pemilihan beberapa interior rumah atau bahkan warna baju yang setiap harinya digunakan. Tak terkecuali saat pemasangan karet behel, mungkin bagi wanita akan terlihat menarik jika memilih warna favorit tersebut untuk dipasangkan, namun faktanya tidak sama sekali.

Perpaduan warna karet behel dengan warna gigi yang terlalu kontras, akan membuat penampilan anda terlihat aneh. Bukannya terlihat cantik saat tersenyum, namun sebaliknya akan terlihat aneh karena warna karet behel yang tampak kontras dengan warna gigi anda. Jadi sebaiknya hindari penggunaan karet behel dengan warna kontras seperti oranye, merah, atau bahkan hijau muda.

Sesuaikan dengan warna kulit

Tips lain dalam pemilihan warna karet bahel bagi para wanita adalah dengan menyesuaikan jenis warna kulit yang dimiliki. Warna kulit wanita Indonesia pada umumnya adalah kuning langsat, dan sebagian yang tinggal di daerah dengan suhu udara lebih tinggi memiliki warna sawo matang.

Bagi anda pemilik warna kulit yang lebih gelap atau jenis sawo matang, akan lebih cocok jika menggunakan behel dengan karet berwarna yang lebih cerah. Sedangkan untuk jenis kuning langsat, bisa memilih warna yang agak gelap seperti abu-abu atau coklat muda. Pilihan tersebut merupakan warna karet behel yang bagus untuk wanita dengan kulit khas Indonesia.

Pilih warna penting dalam hidup anda

Tak ada salahnya untuk mengaplikasikan warna yang menurut anda penting dalam hidup, misal sebuah warna bendera negara atau warna yang mewakili klub olahraga favorit. Penampilan anda akan tampak lebih nyentrik, dan tentu saja semakin terlihat lebih berani untuk berekspresi.

Pengalaman pasang behel dengan memilih warna yang sesuai dengan keinginan hati anda, tentu akan menambah rasa percaya diri yang akan dibawakan. Namun jangan lupa untuk selalu membicarakannya dengan dokter, karena pemilihan warna karat behel akan membutuhkan bantuan dari sang dokter.

Dengan beberapa tips tersebut, penampilan anda saat menggunakan behel akan terlihat lebih cantik dan cocok dengan beragam pilihan warna. Selain itu, anda bisa menggunakan perpaduan warna karet behel lebih dari 2 atau 3, jika ingin tampil lebih menarik serta menambah rasa kepercayaan diri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini