Supaya Terlihat Menarik, Beginilah Gaya Berfoto Pria yang Disukai Wanita

0
30
Foto Pria Disukai Wanita
Foto Pria Disukai Wanita. Sumber: Blogspot

Di era serba canggih seperti sekarang ini, wanita bisa saja tertarik oleh seorang pria hanya dengan melihat fotonya saja. Rasa ketertarikan yang muncul itu bisa saja berasal dari style pakaian yang dikenakan oleh sang pria, fisiknya yang memukau, posenya saat berfoto bahkan kegiatan yang sedang dilakukan sang pria dan disampaikan melalui foto yang disebarkan di sosial media. Berikut beberapa gaya berfoto pria yang disukai wanita.

Agar Mengesankan, Inilah Beberapa Gaya Berfoto Pria yang Disukai Wanita

1. Berfoto dengan gaya OOTD

Foto Pria Dengan Gaya OOTD
Foto Pria Dengan Gaya OOTD. Sumber: thread.zalora.co.id

OOTD merupakan kepanjangan dari Outfit of The Day. Gaya foto satu ini sangat populer di kalangan para remaja hingga dewasa. Gaya berfoto OOTD bertujuan untuk menampilkan style pakaian yang sedang dikenakan ketika berfoto. Sesuai namanya, gaya foto ini menampilkan foto seluruh badan dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan segala pakaian yang dikenakan.

Biasanya, gaya foto OOTD menampilkan kesan keren dan stylish yang mana pakaian yang dikenakan disesuaikan dengan gaya berpakaian yang mengikuti jaman. Dengan gaya foto ini, para pria biasanya memakai pakaian yang membuat wanita tertarik, seperti memakai topi, kacamata, jaket, celana panjang, hingga sepatu yang menampilkan kesan stylish.

2. Berfoto dengan pose yang menarik

Foto Pria Dengan Pose Yang Menarik
Foto Pria Dengan Pose Yang Menarik.Sumber: JagoFoto.com

Wanita juga bisa jatuh cinta dengan gaya foto pria satu ini. Gaya berfoto pria yang disukai wanita dengan pose foto yang terlihat menarik ditambah dengan pakaian keren yang dikenakan, akan membuat para wanita klepek-klepek. Pasalnya, hanya dilihat dari pose foto saja, wanita sudah bisa menebak bahwa pria tersebut mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi.

Pose para pria yang menarik hati wanita yaitu dengan berpose layaknya bak model yang sedang foto katalog. Model biasanya akan memperlihatkan pakaian yang dikenakan sebagai objek untuk menarik para konsumen. Tidak hanya memperlihatkan pakaian saja, namun pose mereka juga dapat menarik hati konsumen sehingga mau membeli produk tersebut.

3. Berfoto saat mengenakan seragam kerja kantoran

Foto Pria Mengenakan Seragam Kerja Kantoran
Foto Pria Mengenakan Seragam Kerja Kantoran. Sumber: JawaPos.com

Gaya berfoto para pria saat sedang mengenakan seragam kerja kantoran biasanya membuat para wanita tertarik dan ingin berkenalan. Faktanya, laki-laki yang bekerja dan memakai seragam khas kantornya mempunyai daya tarik yang lebih besar daripada foto para pria yang sedang bekerja tanpa mengenakan seragam kantor.

Gaya berfoto pria yang disukai wanita dengan seragam kerja menunjukkan identitas dimana pria tersebut bekerja hingga prestige yang ditampilkan melalui seragam kerjanya. Pria yang bekerja dan memakai seragam khas kantornya biasanya lebih banyak disukai wanita dan lebih mudah mendapatkan hati wanita. Karena pria yang telah bekerja mapan dan sukses layak dijadikan pemimpin keluarga.

4. Berfoto saat melakukan hobinya

Foto Pria Saat Melakukan Traveling
Foto Pria Saat Melakukan Traveling. Sumber: journal.sociolla.com

Setiap pria memiliki hobi yang berbeda-beda. Ada yang hobi bermain futsal, jogging, tennis, dan hobi lainnya. Tentunya hobi pria yang positif membuat banyak wanita mudah untuk timbul rasa tertarik. Hobi para pria mencerminkan kegemarannya. Sehingga hobi yang positif membuat para wanita dapat menilai seperti apa pria tersebut.

5. Berfoto bersama hewan peliharaan

Foto Pria Bersama Hewan Peliharaan
Foto Pria Bersama Hewan Peliharaan. Sumber: fimela.com

Gaya berfoto pria yang disukai wanita ini menunjukkan bahwa pria tersebut adalah seseorang yang penyayang. Karena memiliki hewan peliharaan membuat rasa kasih sayang pria teruji dengan nyata. Sehingga wanita pasti akan mudah tertarik ketika melihat foto pria bersama dengan hewan peliharaannya. Terlebih lagi jika wanita juga sama-sama memiliki hewan peliharaan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini