Stop! Jangan Teruskan, Inilah Cara Melupakan Suami Orang yang Kita Cintai

0
246
Cara Melupakan Suami Orang Yg Kita Cintai
Cara Melupakan Suami Orang Yg Kita Cintai

Mengakhiri hubungan memang bukan hal yang mudah karena menyangkut perasaan dan perjuangan suatu pasangan. Namun, bagaimana jika hubungan yang dijalin dengan lelaki yang sudah beristri alias suami orang? Tentu bukan hal yang patut dibenarkan karena jika tidak bisa merusak rumah tangga orang. Nah, supaya tidak terjadi kepada kita berikut cara melupakan suami orang yang kita cintai dengan mudah.

Begini Cara Melupakan Suami Orang yang Kita Cintai

Pikirkan keluarganya

Menjalin hubungan dengan pria yang sudah berkeluarga bukanlah hal yang benar. Di dunia ini tidak ada satupun orang yang mau dibohongi dan diselingkuhi karena hal tersebut merupakan perbuatan yang hina dan sangat tidak terpuji.

Pikirkan sejenak bagaimana perasaan sang istri mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Posisikan sang istri sebagai diri kita, bagaimana perasaan dan apa yang akan dilakukan jika hal tersebut terjadi. Jadi, cara ini merupakan langkah terbaik untuk melupakan suami orang yang kita cintai.

Hubungan tersebut bukanlah cinta tapi nafsu

Seorang suami yang mencintai istrinya tidak akan mengkhianatinya dengan cara apapun. Selain itu, pria yang mencintai wanitanya tidak akan membiarkannya tersiksa dan terombang-ambing dalam hubungan yang tidak pasti. Oleh karena itu, bedakan mana hubungan yang didasari dengan rasa cinta dan mana hubungan yang sebatas nafsu saja.

Dia bukanlah pria yang baik dan tepat

Langkah yang bisa diterapkan dalam upaya cara melupakan suami orang yang kita cintai yaitu dengan mengatur mindset bahwa dia bukanlah pria yang baik dan tepat untuk kita. Memang tolok ukur baik tidaknya tidak bisa dilihat secara kasat mata namun dengan menjalin hubungan dengan wanita lain padahal sudah memiliki istri sudah cukup membuktikan bahwa ia bukan pria yang baik.

Putuskan komunikasi dengannya

Bagian yang tidak kalah penting untuk melupakan hubungan dengan suami orang yaitu memutus kontak atau komunikasi. Jika cara yang telah disebutkan di atas sudah dilakukan tapi masih berhubungan dan berkomunikasi setiap hari maka semuanya akan sia-sia. Maka, putuskan segala bentuk komunikasi dengannya agar usaha memutuskan hubungan tersebut berjalan sukses.

Pikirkan resiko yang akan diterima

Saat menjalin hubungan, semua yang dilakukan pasti akan terasa benar dan tidak peduli dengan pikiran orang lain. Namun perlu diingat bahwa kita tidak bisa mengesampingkan nilai moral dalam kehidupan. Pernahkah terpikirkan bagaimana jadinya hubungan tersebut terkuak dan diketahui banyak orang? Siapkah kamu dengan beratnya resiko, kebencian dan hujatan yang akan diterima?

Jangan terpengaruh dengan rayuan dan perasaannya

Cobaan lain yang akan datang ketika melupakan suai orang yang kita cintai yaitu rayuan dan memikirkan perasaannya. Sebisa mungkin teguh dan keraskan hati agar tidak mudah luluh dengan perkataan manis maupun perasaannya.

Carilah atmosfer baru dan buka peluang untuk pria single

Dibanding merenungi nasib yang sedang terpuruk dan memikirkan suami orang akan lebih baik jika mencari atmosfer baru dengan bersenang-senang. Selain itu, kamu juga harus memiliki mindset cerdas bahwa kamu layak dicintai dengan tulus serta membuka peluang untuk pria single yang berada di sekitar.

Itulah beberapa cara melupakan suami orang yang kita cintai. Terapkan cara tersebut dengan niat yang kuat agar membuahkan hasil. Ingat, semua yang dilakukan akan kembali ke diri sendiri kelak jadi lakukan hal baik agar kamu memperoleh kebaikan pula.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini