Segudang Manfaat Masker Bioaqua untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

0
56
Masker Bioaqua
Masker Bioaqua. Image: Lazada

Anda punya masalah jerawat, komedo, dan wajah kusam? Anda harus mencoba masker ini. Masker Bioaqua Activated Carbon Mask adalah masker peel off berwarna hitam pekat dengan bahan utama arang karbon aktif. Selain itu, masker berwarna hitam ini juga mengandung vitamin E, hyaluronic acid, dan niacinamide. Masker ini cocok untuk berbagai jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Langsung saja kita bahas manfaat masker Bioaqua Activated Carbon Mask.

 

Manfaat Masker Bioaqua Activated Carbon Mask untuk Kulit Wajah

  1. Mengangkat komedo dan jerawat

Manfaat masker Bioaqua yang utama adalah mengangkat komedo dan mengatasi masalah jerawat. Kandungan arang karbon aktif menjadikan masker ini ampuh untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih penyumbat pori-pori. Pori-pori yang tersumbat tentunya adalah akar masalah dari munculnya komedo dan jerawat.

 

Selain karbon aktif, bahan lain yang ampuh mengangkat komedo dan jerawat adalah hyaluronic acid. Senyawa ini mampu mengatasi peradangan dan anti oksidan yang terkenal mampu menenangkan jerawat.

 

  1. Mengecilkan pori

Setelah komedo dan jerawat Anda terangkat, serta pori-pori sudah dibersihkan, kini saatnya glycyrrhizic acid mengambil alih wajah Anda. Senyawa ini mampu membantu mengecilkan pori-pori Anda sehingga kotoran tidak kembali tersumbat dan memunculkan komedo dan jerawat baru.

 

  1. Mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat

Masker Bioaqua Activated Carbon Mask mengandung glycyrrhizic acid yang berperan besar dalam pengangkatan sel-sel kulit mati di wajah Anda. Senyawa ini mampu menembus jaringan kulit dan menghilangkan tumpukan sel kulit mati yang membuat wajah Anda kusam. Dengan begitu wajah akan terlihat cerah, bonus bekas jerawat dan noda hitam memudar.

 

Selain glycyrrhizic acid, masker ini juga mengandung vitamin E yang bersifat sebagai anti oksidan. Sifat anti oksidan inilah yang dapat membantu meregenerasi kulit Anda, sehingga mengembalikan warna kulit alami dan menjadi lebih cerah. Cocok untuk Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan.

 

  1. Melembabkan wajah

Manfaat masker Bioaqua yang mampu melembabkan wajah memang sangat didamba-didambakan oleh setiap wanita. Kandungan hyaluronic acid dan glycol dalam masker Activated Carbon Mask inilah yang memberikan kulit wajah Anda kelembabapan.

 

Sifat hyaluronic acid adalah dapat mengikat air dalam jaringan kulit. Jika hyaluronic acid terkandung dalam perawatan wajah, tentunya akan membantu Anda menjaga kelembaban kulit wajah. Wajah lembab  dan cukup air adalah wajah yang sehat, bukan?

 

  1. Mengencangkan wajah

Kulit wajah yang kencang dengan sedikit kerutan adalah kulit wajah dengan kandungan kolagen yang cukup dalam kulit. Oleh karena itu, untuk memiliki kulit wajah yang kencang, Anda harus memilih produk perawatan wajah yang mampu merangsang produksi kolagen.

 

Kabar baiknya, masker Bioaqua Activated Carbon mengandung beberapa senyawa tersebut. Yang pertama adalah niacinamide. Niacinamide atau biasa disebut sebagai vitamin D3 dapat mengurangi kerutan walaupun dengan kadar yang sedikit, hanya sekitar 5% saja.

 

Bahan kedua adalah vitamin E yang juga dapat meningkatkan produksi kolagen dan menjaga elastisitas wajah. Bahan ketiga adalah hyaluronic acid yang cara kerjanya adalah mengisi jaringan kulit yang kosong karena kekurangan kolagen.

 

Masker Bioaqua Activated Carbon Mask ini memang menyimpan segudang manfaat. Kemampuan utamanya mengangkat komedo menjadi idaman-idaman bagi semua orang. Tapi yang perlu diingat bahwa masker ini bukan masker daily use atau bisa digunakan setiap hari. Jadi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan 1-2x seminggu atau 3 hari sekali. Itulah beberapa manfaat masker Bioaqua yang dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli maskernya. Semoga membantu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini