Review Singkat Manfaat Masker Poupeepou Milk Time

0
127
Manfaat Masker Poupeepou Milk Time
Manfaat Masker Poupeepou Milk Time

Masker merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit wajah yang bisa memberikan banyak manfaat. Apalagi jika Anda bisa memilih jenis masker yang tepat. Anda penggemar produk dari Poupeepou kini bisa merasa senang, sebab kini Poupeepou sudah mengeluarkan produk masker organik. Berikut ini akan dibahas satu diantaranya, yaitu manfaat masker poupeepou milk time. 

Manfatat Masker Poupeepou Milk Time, Melembabkan Hingga Mencerahkan

Poupeepou sendiri sudah mengeluarkan berbagai varian masker organik dengan formula dan kandungan yang berbeda-beda. Manfaat yang bisa didapatkan pun berbeda-beda. Anda bisa memilih sesuai kondisi kulit atau hasil akhir yang ingin didapat nantinya.

Nah, diantara berbagai varian masker organik dari poupeepou itu adalah varian Milk Time. Masker berbentuk bubuk ini dibuat dengan kandungan 100% susu alami dan bubuk beras. Saat digunakan, varian Milk Time ini akan mengeluarkan aroma khas susu yang begitu terasa. Setelah diaplikasikan ke permukaan kulit, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat, diantaranya:

Mencerahkan

Salah satu manfaat masker poupeepou Milk Time yang paling utama adalah mencerahkan kulit wajah. Manfaat ini didapatkan dari kandungan susu yang 100% alami di dalam masker ini. Susu sendiri sudah lama digunakan untuk berbagai produk kecantikan, terutama untuk memberikan manfaat mencerahkan.

Susu memiliki kandungan enzim lipase yang bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan minyak larut. Kandungan ini akan membantu membersihkan sel-sel kulit mati. Dengan begitu Anda akan mendapatkan manfaat kulit yang cerah dan bersinar.

Beras juga sudah dikenal akan manfaatnya mencerahkan kulit. Sehingga setelah menggunakan masker ini secara teratur, Anda akan mendapatkan manfaat kulit yang lebih cerah.

Menghaluskan Kulit

Tidak hanya mencerahkan, manfaat lain yang juga bisa didapatkan dari masker Milk Time dari poupeepou ini adalah menghaluskan kulit. Manfaat ini juga didapatkan dari kandungan bubuk beras dan 100% susu alami yang ada di dalam masker poupeepou Milk Time.

Susu dapat mencerahkan kulit dengan cara merangsang peluruhan dari sel-sel kulit berpigmen. Sel -sel kulit berpigmen yang luruh ini tidak hanya akan membuat kulit tampak lebih cerah bersinar namun juga lebih halus dan lembut. Manfaat ini semakin diperkuat dengan adanya kandungan bubuk beras di dalam masker poupeepou Milk Time.

Melembabkan Kulit

Satu lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan dari masker organik poupeepou Milk Time ini adalah melembabkan kulit. Pada dasarnya, susu yang terdiri atas air, protein dan lemak bisa berperan untuk menggantikan kelembaban alami kulit yang hilang, baik itu karena efek penggunaan produk make up, aktivitas sehari-hari yang terkena paparan sinar UV atau karena sebab lainnya.

Begitu juga jika Anda menggunakan produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan dasar susu, maka Anda pun akan mendapatkan manfaat melembabkan ini. Sedangkan untuk Anda yang memiliki tipe kulit berminyak, kandungan beras di dalam masker ini juga sangat bermanfaat.

Kandungan beras di dalam masker poupeepou ini akan membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, namun di saat bersamaan juga tetap menjaga kelembabannya. Jadi dengan menggunakan masker ini wajah Anda akan senantiasa lembab.

Sedangkan jika Anda memiliki masalah kulit berjerawat, bisa jadi karena kulit berminyak atau faktor lain, Anda bisa mencoba varian masker poupeepou sulfur. Anda bisa membaca review masker poupeepou sulfur lebih dulu untuk mendapatkan ulasan kandungan dan manfaatnya.

Itu tadi adalah review singkat tentang manfaat masker poupeepou Milk Time, satu varian masker organik dari poupeepou untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit cerah dan lembab. Dari review di atas semoga bisa menjadi ulasan yang baik untuk pertimbangan Anda sebelum menggunakan masker ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini