Review Lip Balm Wardah Everyday Mousture Lip

0
52
Lip Balm Wardah
Lip Balm Wardah

Sering menggunakan lipstick dapat menjadikan bibir Anda semakin kering. Apalagi jika Anda tak menjaga dan memperhatikan kesehatan bibir dengan baik. Untuk mengurangi hal tersebut, Anda bisa mengaplikasikan lip balm secara rutin. Salah satu produk lip balm yang ampuh yaitu Everyday Mousture Lip dari Wardah. Untuk itu, berikut ini ada beberapa review Lip Balm Wardah Everyday Mousture Lip.

 Berikut Ini Review Lip Balm Wardah Everyday Mousture Lip

Efektif Melembabkan Bibir

Lip Balm yang satu ini ketika dipakai untuk pertama kali bisa membuat bibir Anda semakin lembab. Akan tetapi, kemampuannya dalam melembabkan bibir masih belum cukup bertahan dalam waktu yang tergolong lama. Sehingga, Anda harus rajin mengaplikasikan lip balm ini pada bibir secara berulang agar kelembapan bisa terjaga.

Padahal di dalam kemasannya tertulis bahwa produk yang satu ini diklaim mampu melembabkan bibir hingga 12 jam. Namun, kenyataannya hanya mampu bertahan dalam waktu kurang lebih 6 jam saja. Untuk meminimalisir hal tersebut, Anda juga dapat melakukan eksfoliasi dulu sebelum mengaplikasikan lip balm tersebut. Untuk Anda yang menyukai lip balm dengan tekstur yang thick, maka tak ada salahnya jika mencoba produk yang satu ini.

Tidak Terasa Lengket

Hal pertama yang akan Anda rasakan saat mengaplikasikan lip balm ini, maka bibir akan terasa langsung lembab namun tidak lengket sama sekali. Hal ini cukup menarik karena banyak produk lib balm lainnya yang apabila digunakan terasa sangat lengket. Dikarenakan lip balm yang satu ini tidak lengket, maka bibir pun terasa sangat nyaman dan ringan digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Kemudian, pada kemasannya juga tertulis bahwa lip balm ini bisa membuat bibir tampak semakin cerah serta merona. Akan tetapi, banyak orang yang bilang bahwa produk ini ternyata tidak membuat bibir cerah merona dari biasanya. Varian wangi dari lip balm ini juga beraneka ragam, namun yang paling banyak digemari yaitu varian Honey karena tidak terlalu menyengat.

Higienis dan Mudah Diaplikasikan

Untuk produk Lip Balm Wardah yang sebelumnya memiliki kemasan berbentuk jar, oleh karena itu apabila akan mengaplikasikan harus memerlukan bantuan jari. Akan tetapi, berbeda dengan kemasan Lib Balm Everyday Mousture Lip yang berbentuk stik, sehingga lebih mudah lagi untuk mengaplikasinya. Bukan itu saja, bentuknya yang stik pun terbilang lebih higieneis, sebab tidak akan tersentuh oleh jari yang mungkin saja kotor.

Caranya sangat mudah, yaitu cukup dengan membuka penutup lip balm lalu memutar sisi bawah stik supaya isinya bisa keluar. Untuk tekstur dari produk yang satu ini sangat halus, padat, dan berwarna putih. Banyak orang yang melakukan review Lip Balm Wardah Everyday Mousture Lip mengatakan bahwa dengan produk yang higienis ini, tentu bibir Anda pun bisa semakin sehat.

Kandungan

Kandungan utama yang dimiliki oleh lip balm yang satu ini yaitu shea butter, yang mana mempunyai manfaat dalam menghidrasi kulit dan mengatasi bibir yang pecah-pecah. Lalu, terdapat juga kandungan berupa vitamin E yang bisa melembabkan bibis, melembutkan bibir, serta mencegah tanda-tanda penuaan. Kandungan SPF 15PA+++ di produk ini juga dapat mencegah supaya kulit bibir tidak berwarna hitam.

Nah, itulah beberapa informasi yang berkaitan dengan review Lip Balm Wardah Everyday Mousture Lip yang bermanfaat bagi Anda khususnya perempuan. Supaya tidak penasaran lagi, Anda dapat langsung membeli dan mencoba produk lip balm yang satu ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini