Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Terdapat banyak inspirasi Unlabeled yang bisa Kamu buat di rumah sebagai camilan, jamuan ataupun bahkan buat dijual. Kali ini, kita hendak coba untuk Resep Tuna Stick Steak yang dijamin nggak rumit dan gampang sekali dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan pula bisa Kamu jumpai dengan begitu mudah. Berikut informasi selengkapnya perihal Resep Tuna Stick Steak yang wajib Bunda ingat. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Tuna Stick Steak.

Bahan-bahan Tuna Stick Steak

  1. 150 gram Tuna
  2. 1/5 ruas Jahe
  3. 3 siung Bawang putih
  4. 2 sendok makan Kecap Shoyu
  5. 2 sendok makan Tepung Kanji
  6. 1 sendok makan Minyak
  7. 1 iris Lemon

Cara membuat Tuna Stick Steak

  1. Iris halus bawang putih dan jahe, campur dengan kecap shoyu kemudian masukkan tuna, aduk dan diamkan didalam kulkas sekitar 2-3 jam agar bumbu meresap

    Tuna Stick Steak langkah memasak 1 foto
  2. Taburkan tepung kanji ke seluruh permukaan ikan tuna secara merata

    Tuna Stick Steak langkah memasak 2 foto
  3. Panaskan wajan dengan minyak, kemudian goreng ikan tuna disatu sisi sekitar 2 menit dan satu sisi berikutnya 2 menit.

    Tuna Stick Steak langkah memasak 3 foto
  4. Angkat dan taruh di kitchen paper untuk menyerap minyak yang berlebih. Tata dipiring, peras satu iris lemon dan taburkan daun bawang kecil. Sajikan.

    Tuna Stick Steak langkah memasak 4 foto

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2014-07-25 06:18:15 oleh Akari Papa

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terupdate membikin Resep Tuna Stick Steak, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan mencermati semua bahan-bahan dan tahap secara terperinci.

Ingat untuk dibookmark situs MataWanita.com ini maka anda bisa dengan simpel kembali kesini andaikata ada yang terlupa ataupun mau mencari artikel resep menarik yang sesuai. Ataupun tinggalkan email anda, supaya bisa berkelanjutan mendapatkan pembaharuan resep teranyar dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini