Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Terdapat berjibun impresi Resep yang bisa Anda kerjakan di rumah sebagai kemilan, santapan ataupun terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita akan coba untuk Resep Spinach Fettuccine with Spicy Tuna yang dipastikan tidak ruwet dan juga mudah sekali dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan juga bisa Anda temui dengan begitu mudah. Berikut penjelasan selengkapnya tentang Resep Spinach Fettuccine with Spicy Tuna yang wajib Bunda ingat. Lihat selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Spinach Fettuccine with Spicy Tuna.

Bahan-bahan Spinach Fettuccine with Spicy Tuna

  1. 50 gr spinach fettuccine
  2. Secukupnya air untuk merebus fettuccine
  3. 2 sdm minyak goreng
  4. 1/2 sdt garam
  5. Bumbu:
  6. 2 siung bawang putih, cincang halus
  7. 1/2 siung bawang bombay, cincang kasar
  8. 80 gr daging tuna kalengan
  9. 1 sdm saus tiram
  10. 2 sdm saus sambal
  11. 3 buah jamur kancing, potong potong
  12. 100 ml air
  13. 1 butir telur
  14. Secukupnya gula, garam dan merica
  15. 1 sdm mentega untuk menumis

Cara membuat Spinach Fettuccine with Spicy Tuna

  1. Rebus air sampai mendidih, lalu tambahkan minyak goreng dan garam. Masukkan fettuccine. Rebus hingga aldente (empuk dan matang). Tiriskan lalu sisihkan.

  2. Lelehkan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan tuna, saus tiram, saus sambal. Aduk hingga rata.

  3. Tambahkan air, didihkan. Setelah air mendidih, masukkan telur lalu kacaukan. Tambahkan gula, garam dan merica. Masak hingga telur matang dan mengental. Koreksi rasa. Sajikan dengan spinach fettucini.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-04 07:10:26 oleh Aditya Damayanti

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep jempolan memasak Resep Spinach Fettuccine with Spicy Tuna, mari dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan semua bahan-bahan dan juga langkah secara terperinci.

Ingat untuk di save web MataWanita.com ini maka anda dapat dengan mudah balik kesini andaikata ada yang terlupa atau mau mencari tulisan resep menarik yang cocok. Maupun tinggalkan email bunda, biar bisa senantiasa mendapatkan update resep terbaru dari kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini