Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Terdapat banyak impresi Resep yang bisa Anda buat di rumah sebagai camilan, makanan maupun bahkan buat dijual. Kali ini, kita bakal coba buat Resep Spaghetti Beef Bacon yang dipastikan nggak ruwet dan juga gampang banget dibuat.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan juga dapat mom temukan dengan begitu mudah. Selanjutnya penjelasan selengkapnya perihal Resep Spaghetti Beef Bacon yang wajib Kamu tahu. Lihat selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Spaghetti Beef Bacon.

Bahan-bahan Spaghetti Beef Bacon

  1. Secukupnya spaghetti
  2. 2 bawang putih
  3. 2 sdm minyak zaitun
  4. Secukupnya beef bacon
  5. Sejumput garam
  6. Sejumput merica
  7. Sejumput oregano kering (opsional)

Cara membuat Spaghetti Beef Bacon

  1. Rebus spaghetti sampai tingkat kelembutan sesuai selera, angkat dan tiriskan (sisakan sedikit air). Sambil merebus spaghetti, iris bawang putih memanjang tipis (jangan dadu nanti terlalu kuat saat digigit). Sisihkan.

  2. Tuang minyak zaitun ke wajan, tambahkan beef bacon yang telah dipotong sesuai selera, baru nyalakan api kecil saja. Ini tujuannya adalah untuk membuat minyak menjadi lebih beraroma. Goreng sebentar saja lalu angkat bacon ke piring. Jangan dikeringkan ya, sayang minyak dan aromanya.

  3. Dalam minyak bekas beef bacon tadi masukkan bawang putih, goreng sampai setengah matang, masukkan spaghetti yang sudah ditiriskan tadi, aduk, taburi garam, merica, oregano. Aduk kembali. Terakhir masukkan beef bacon yang tadi disisihkan, aduk rata.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-03 02:03:51 oleh Karina (Anyi)

Sumber : Cookpad.com

Demikian resep jempolan memasak Resep Spaghetti Beef Bacon, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan tahap secara terperinci.

Ingat untuk disimpan blog MataWanita.com ini sehingga kamu dapat dengan simpel kembali kesini kalau terdapat yang terlupa ataupun kepingin mencari artikel resep menarik yang cocok. Maupun tinggalkan email kamu, biar dapat senantiasa mendapati update resep terbaru melalui kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini