Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Terdapat berjibun ide Unlabeled yang dapat Kamu kerjakan di rumah sebagai camilan, santapan atau terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita akan coba untuk Resep Sayur kukuk tahu bandung(santan) yang dijamin tidak rumit dan juga mudah sekali dibuat.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan pun dapat mom jumpai dengan begitu mudah. Berikut informasi selengkapnya mengenai Resep Sayur kukuk tahu bandung(santan) yang mesti mom tahu. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Sayur kukuk tahu bandung(santan).

Bahan-bahan Sayur kukuk tahu bandung(santan)

  1. 1/2 buah kukuk(potong kotak)
  2. 7 buah tahu bandung(potong kotak)
  3. 1 bungkus santan kara kecil
  4. 1 liter air
  5. 5 siung bawang putih(iris)
  6. 7 siung bawang merah (iris)
  7. 3 lembar daun salam
  8. secukupnya bawang goreng(buat taburan)
  9. secukupnya garam dan penyedap rasa

Cara membuat Sayur kukuk tahu bandung(santan)

  1. Tumis bawang sampai harum lalu masukan air dan daun salam kalau sudah mendidih masukan kukuk masak sampai setengah layu lalu menyusul tahu bandung

  2. Tambah garam and penyedap juga masukan santan kara tapi kecilin apinya ya,masak sampai mendidih matikan apinya siap di hidangkan dengan taburan bawang goreng and juga ikan asin hem enak d,selamat mencoba

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2016-02-17 08:23:42 oleh maria crishtabella

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terbaik memasak Resep Sayur kukuk tahu bandung(santan), mari dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan seluruh bahan-bahan bersama tahapan secara terperinci.

Ingat untuk dibookmark web MataWanita.com ini sehingga kamu dapat dengan mudah balik kesini kalau terdapat yang terlupa atau kepingin mencari artikel resep menarik yang serupa. Maupun tinggalkan email kamu, biar bisa senantiasa mendapatkan pembaharuan resep terbaru melalui saya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini