Resep Puding Lapis ‘ mix fruit ‘

0
34

Salah satu hidangan favorit yang sudah sungguh terkenal di Indonesia adalah Resep Puding Lapis ‘ mix fruit ‘.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan pun dapat Anda dapatkan dengan begitu mudah. Berikut informasi selengkapnya tentang Resep Puding Lapis ‘ mix fruit ‘ yang harus Kalian ingat. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Puding Lapis ‘ mix fruit ‘.

Bahan-bahan Puding Lapis ‘ mix fruit ‘

  1. Buah Pepaya
  2. Buah Naga
  3. 2 1/2 bgks Agar-agar plain
  4. 3 sdm Susu bubuk dancow
  5. 7 1/2 gelas Air
  6. 15 sdm Gula pasir

Cara membuat Puding Lapis ‘ mix fruit ‘

  1. Blender masing-masing buah dengan menambahkan sedikit air, sisihkan.

  2. Campur pepaya yang sudah diblender dengan 3 gelas air, 1 bgks agar-agar, 6 sdm gula pasir. Masak sampai mendidih. Setelah itu bagi menjadi 2 bagian, 1 bagian pepaya originil tuang ke cetakan/loyang, 1 bagian lagi tambahkan 1 sdm susu bubuk (cairkan dengan sedikit air), aduk rata..tuang setelah lapisan pertama mulai mengeras. Jadi adonan pepaya ini menjadi 2 lapis.

  3. Dua lapis sudah selesai, sekarang bikin lapisan putih sebagai variasi tambahan, ini hanya 1/2 bgks agar-agar, 1 sdm susu bubuk, 1 1/2 gelas air, 3 sdm gula pasir, aduk rata, masak sampai mendidih. Tuang ke cetakan setelah lapisan sebelumnya mulai mengeras.

  4. Campur buah naga yang sudah diblender dengan 3 gelas air, 1 bgks agar-agar, 6 sdm gula pasir. Masak sampai mendidih. Setelah itu bagi menjadi 2 bagian, 1 bagian naga originil tuang ke cetakan/loyang, 1 bagian lagi tambahkan 1 sdm susu bubuk (cairkan dengan sedikit air), aduk rata..tuang setelah lapisan sebelumnya mulai mengeras.

  5. 5 lapis puding sudah selesai, setelah mengeras masukkan kulkas agar bener-bener kokoh. Sajikan dengan dipotong-potong.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-07 05:52:09 oleh Yana Wahyudi

Sumber : Cookpad.com

Begitulah resep jempolan membikin Resep Puding Lapis ‘ mix fruit ‘, mari dipraktekkan dirumah anda dengan mencermati seluruh bahan-bahan bersama tahapan secara terperinci.

Ingat untuk di save web MataWanita.com ini maka kamu dapat dengan simpel balik kesini kalau terselip yang terlupa maupun mau mencari artikel resep menarik yang serupa. Atau tinggalkan email bunda, biar dapat senantiasa memperoleh pembaharuan resep teranyar dari saya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini