Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada banyak impresi Unlabeled yang bisa mom kerjakan di rumah sebagai camilan, hidangan ataupun terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita hendak coba untuk Resep Popcorn Karamel Madu yang dipastikan nggak ribet serta gampang banget dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan pula bisa Anda temukan dengan begitu gampang. Selanjutnya penjelasan selengkapnya mengenai Resep Popcorn Karamel Madu yang mesti Kalian tahu. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Popcorn Karamel Madu.

Bahan-bahan Popcorn Karamel Madu

  1. 3-4 sdm jagung popcorn
  2. 2-3 sdm margarin
  3. 3 sdm madu

Cara membuat Popcorn Karamel Madu

  1. Panaskan margarin di panci yang memiliki penutup, saya pastikan margarin ditabur merata. Ketika margarin sudah cair tunggu sampai berbuih

  2. Masukkan Jagung Popcorn, Tutup dengan penutup panci. goyang-goyang sampai merata (agar jagung tidak hangus), biarkan di panci agak lama dengan api sedang sampai mulai meletup-letup. Setiap kali letupan mulai mereda saya goyangkan panci supaya jagung sisa tetap terendam margarin dan meletup

  3. Tunggu sampai letupan jagung selesai, pindahkan ke meja. tunggu lagi beberapa detik sampai tidak ada letupan.

  4. taruh didalam baskom lalu segera taburkan madu kedalam popcorn. tutup dengan piring kemudian diaduk-aduk sampai merata. Popcorn yang masih hangat + madu = enak!

  5. Sajikan untuk menemani kamu bekerja atau nonton film bareng keluarga! selamat makan!

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2015-11-09 03:34:47 oleh Soegianto!

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep jempolan membikin Resep Popcorn Karamel Madu, mari dipraktekkan dirumah anda dengan mencermati semua bahan bahan beserta prosedur secara terperinci.

Ingat untuk dibookmark situs MataWanita.com ini sehingga anda dapat dengan simpel kembali kesini ketika ada yang terlupa ataupun kepingin mencari artikel resep menarik yang cocok. Ataupun tinggalkan email bunda, biar dapat senantiasa memperoleh update resep terkini melalui kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini