Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Terdapat banyak impresi Resep yang bisa Kamu kerjakan di rumah sebagai camilan, santapan ataupun terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita hendak coba untuk Resep Pokcoy Siram Ayam Jamur yang dijamin nggak runyam dan gampang sekali dibuat.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan pun bisa mom jumpai dengan begitu mudah. Selanjutnya keterangan selengkapnya mengenai Resep Pokcoy Siram Ayam Jamur yang harus Kalian tahu. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Pokcoy Siram Ayam Jamur.

Bahan-bahan Pokcoy Siram Ayam Jamur

  1. 150 gr baby Pokcoy
  2. 80 gr Daging Ayam cincang
  3. secukupnya Jamur kancing (wien pakai kalengan)
  4. 3 siung Bawang Putih,cincang halus
  5. 1/2 ruas Jahe
  6. 1 siung Bawang Bombay, iris
  7. 1 sdm Minyak wijen
  8. 2 sdm Saus tiram
  9. 2 sdm Kecap manis
  10. Secukupnya lada,garam,kaldu bubuk, gula pasir
  11. 1 sdt Maizena, larutkan dengan air

Cara membuat Pokcoy Siram Ayam Jamur

  1. Cuci bersih pokcoy dengan air kran mengalir. Bersihkan bagian pangkalnya. Rebus air sampai mendidih lalu masukkan pokcoy rebus kurleb 1 menit,angkat, masukkan dalam air dingin agar daun tetap segar. Tiriskan tata diatas piring

    Pokcoy Siram Ayam Jamur langkah memasak 1 foto
  2. Tumis bawang putih, jahe hingga harum. Masukkan bawang bombay daging ayam cincang, tumis hingga ayam berubah warna lalu beri air secukupnya, garam, gula, kaldu bubuk,lada, minyak wijen, kecap manis dan saus tiram. Aduk rata dan koreksi rasa

  3. Masukkan larutan maizena (wien skip di tahap ini). Aduk matikan kompor. Siram ayam jamur di atas sayur bokcoy yang sudah ditata di piring.

  4. Siap dinikmati…

    Pokcoy Siram Ayam Jamur langkah memasak 4 foto

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-04 06:39:50 oleh Wiena tan

Sumber : Cookpad.com

Demikian resep terupdate memasak Resep Pokcoy Siram Ayam Jamur, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan mencermati semua bahan bahan serta langkah secara terperinci.

Ingat untuk disimpan situs MataWanita.com ini sehingga anda dapat dengan mudah balik kesini andaikan terdapat yang terlupa atau mau mencari inspirasi resep menarik yang sesuai. Ataupun tinggalkan email kamu, supaya bisa senantiasa mendapati pembaharuan resep terkini dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini