Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada banyak ide Resep yang dapat mom bikin di rumah sebagai kemilan, hidangan maupun bahkan untuk dijual. Kali ini, kita akan coba buat Resep Pisang Goreng Rangup yang dipastikan tidak runyam serta mudah sekali dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan pun dapat Kamu jumpai dengan begitu mudah. Selanjutnya informasi selengkapnya perihal Resep Pisang Goreng Rangup yang mesti Kamu ingat. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Pisang Goreng Rangup.

Bahan-bahan Pisang Goreng Rangup

  1. 1 Sisir pisang Kepok masak
  2. 125 gr Tepung beras
  3. 2 Sdm Tepung Terigu
  4. 2 Sdm Tepung Kastard
  5. 1/4 Sdt Baking Powder
  6. 1 Butir Telur
  7. 1/2 Sdt Garam Halus
  8. 1 1/2 Sdm Margarin di Cairkan
  9. 125 ml Air
  10. Secukupnya Minyak sayur untuk menggoreng

Cara membuat Pisang Goreng Rangup

  1. Siapkan bahan2

  2. Kupas pisang,belah membetuk kipas/sesuai selera, Sisihkan.

  3. Campurkan kedalam Mangkuk/wadah: Tepung beras, tepung terigu, tepung kastard,garam, Baking Powder Telur, dan air Aduk Sampai tercampur rata.Lelehkan margarin kemudian Tuang Selagi panas kedalam adonan tepung, Aduk Sampai tercampur rata.

  4. Panaskan minyak goreng, celupkan beberapa buah pisang kedalam adonan tepung, goreng sampai matang dan berwarna kuning keemasan (Goreng pisang sampai terendam minyak). Angkat dan tiriskan.Enjoy…Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

    Pisang Goreng Rangup langkah memasak 4 foto

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-07 15:01:32 oleh Mommy Nawla#Jeehan

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terupdate memasak Resep Pisang Goreng Rangup, mari dipraktekkan dirumah anda dengan mencermati seluruh bahan bahan serta langkah detail.

Ingat untuk disimpan web MataWanita.com ini maka kamu mampu dengan simpel kembali kesini andaikan ada yang terlupa atau mau mencari inspirasi resep menarik yang serupa. Ataupun tinggalkan email anda, agar bisa selalu mendapatkan update resep teranyar dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini