Resep Pisang Goreng Isi Cokelat

0
38

Terdapat banyak ide Resep yang bisa Anda bikin di rumah sebagai camilan, santapan ataupun terlebih lagi buat dijual. Kali ini, kita hendak coba untuk Resep Pisang Goreng Isi Cokelat yang dijamin tidak runyam dan juga mudah banget dibuat.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan pun bisa Kalian dapatkan dengan begitu gampang. Selanjutnya penjelasan selengkapnya mengenai Resep Pisang Goreng Isi Cokelat yang wajib mom ingat. Lihat selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Pisang Goreng Isi Cokelat.

Bahan-bahan Pisang Goreng Isi Cokelat

  1. 15 buah pisang kepok
  2. secukupnya dcc potong”
  3. secukupnya tepung roti
  4. Bahan Pencelup :
  5. 6 sdm tepung terigu
  6. 1 sdm gula pasir
  7. 1/2 sdt garam
  8. secukupnya air

Cara membuat Pisang Goreng Isi Cokelat

  1. Kupas pisang dan belah 2 jgn putus isi dengan dcc secukupnya lakukan sampe semua pisang terisi

  2. Campur semua bahan pencelup aduk rata dan harus kental ya adonan’a, siapkan wadah untuk tepung roti lalu balur pisang ke adonan dan gulingkan ke tepung roti lakukan sampe semua bahan habis

  3. Setelah itu simpan pisang dalam freezer selama 10-15 menit tujuan’a supaya tepung rotinya melekat sempurna panaskan minyak goreng pisang sampe kecoklatan cukup 1 kali membalik supaya tidak menyerap minyak banyak angkat dan sajikan

    Pisang Goreng Isi Cokelat langkah memasak 3 foto
  4. Yummy

    Pisang Goreng Isi Cokelat langkah memasak 4 foto

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-05 13:14:14 oleh Rika Erviana

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terupdate memasak Resep Pisang Goreng Isi Cokelat, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan semua bahan-bahan beserta tahap detail.

Ingat untuk di save web MataWanita.com ini sehingga kamu dapat dengan mudah kembali kesini kalau ada yang terlupa maupun mau mencari tulisan resep menarik yang serupa. Maupun tinggalkan email anda, supaya dapat senantiasa membaca update resep terkini melalui kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini