Resep Pisang Goreng Isi Cokelat

0
102

Ada berjibun impresi Resep yang dapat bunda kerjakan di rumah sebagai camilan, makanan maupun terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita hendak coba untuk Resep Pisang Goreng Isi Cokelat yang dipastikan tidak runyam dan juga gampang sekali dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan juga bisa Kalian jumpai dengan begitu mudah. Berikut keterangan selengkapnya tentang Resep Pisang Goreng Isi Cokelat yang harus Bunda ingat. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Pisang Goreng Isi Cokelat.

Bahan-bahan Pisang Goreng Isi Cokelat

  1. 15 buah pisang kepok
  2. secukupnya dcc potong”
  3. secukupnya tepung roti
  4. Bahan Pencelup :
  5. 6 sdm tepung terigu
  6. 1 sdm gula pasir
  7. 1/2 sdt garam
  8. secukupnya air

Cara membuat Pisang Goreng Isi Cokelat

  1. Kupas pisang dan belah 2 jgn putus isi dengan dcc secukupnya lakukan sampe semua pisang terisi

  2. Campur semua bahan pencelup aduk rata dan harus kental ya adonan’a, siapkan wadah untuk tepung roti lalu balur pisang ke adonan dan gulingkan ke tepung roti lakukan sampe semua bahan habis

  3. Setelah itu simpan pisang dalam freezer selama 10-15 menit tujuan’a supaya tepung rotinya melekat sempurna panaskan minyak goreng pisang sampe kecoklatan cukup 1 kali membalik supaya tidak menyerap minyak banyak angkat dan sajikan

    Pisang Goreng Isi Cokelat langkah memasak 3 foto
  4. Yummy

    Pisang Goreng Isi Cokelat langkah memasak 4 foto

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-05 13:14:14 oleh Rika Erviana

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terbaru memasak Resep Pisang Goreng Isi Cokelat, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan seluruhnya bahan bahan dan juga tahapan secara terperinci.

Ingat untuk dibookmark website MataWanita.com ini maka anda mampu dengan mudah kembali kesini ketika ada yang terlupa maupun kepingin mencari tulisan resep menarik yang cocok. Ataupun tinggalkan email bunda, supaya bisa senantiasa memperoleh pembaharuan resep terbaru dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini