Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Salah satu sajian favorite yang sudah benar-benar hit di Dalam Negeri adalah Resep Nasi Goreng Rendang Dadar Telur Balut Tepung.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan pula dapat bunda temui dengan begitu gampang. Berikut informasi selengkapnya tentang Resep Nasi Goreng Rendang Dadar Telur Balut Tepung yang harus mom ingat. Lihat selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Nasi Goreng Rendang Dadar Telur Balut Tepung.

Bahan-bahan Nasi Goreng Rendang Dadar Telur Balut Tepung

  1. 1 piring nasi putih dingin
  2. 1 sachet bumbu nasi goreng rendang
  3. 1/2 bawang bombai
  4. 2 butir telur
  5. 100 gr terigu
  6. 25 gr maizena
  7. 50 ml air
  8. secukupnya garam dan merica

Cara membuat Nasi Goreng Rendang Dadar Telur Balut Tepung

  1. Cincang bawang bombai dan tumis dengan sedikit minyak sampai harum. masukkan nasi dingin, tambahkan bumbu nasi goreng rendang, aduk rata dan masak hingga matang.

  2. Kocok telur lepas, beri garam dan goreng dengan sedikit minyak. buat dadar jangan terlalu tipis.

  3. Bagi dua tepung terigu masing2 50gr. satu bagian tambahkan maizena, garam dan merica, aduk rata. sebagian lagi cairkan dengan air secukupnya, aduk rata.

  4. Potong dadar telur sesuai selera, balur dengan terigu basah, kemudian gulingkan ke terigu kering. goreng dengan minyak dan api sedang sampai matang.

  5. Sajikan dengan nasi goreng rendang.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-06 09:52:53 oleh Trixie Gayatri

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terbaik membuat Resep Nasi Goreng Rendang Dadar Telur Balut Tepung, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan mencermati semua bahan-bahan serta tahap secara terperinci.

Ingat untuk di save blog MataWanita.com ini sehingga kamu dapat dengan simpel kembali kesini andaikata terselip yang terlupa ataupun kepingin mencari inspirasi resep menarik yang cocok. Atau tinggalkan email kamu, supaya bisa senantiasa mendapatkan pembaharuan resep terbaru melalui kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini