Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada berjibun konsep Unlabeled yang dapat bunda buat di rumah sebagai camilan, makanan maupun terlebih lagi buat dijual. Kali ini, kita akan coba untuk Resep MOSCOVIS KUKUS yang dijamin tidak ribet dan mudah sekali dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan juga bisa bunda temui dengan begitu gampang. Selanjutnya informasi selengkapnya tentang Resep MOSCOVIS KUKUS yang mesti Bunda tahu. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep MOSCOVIS KUKUS.

Bahan-bahan MOSCOVIS KUKUS

  1. 4 butir telur
  2. 175 gram tepung terigu protein sedang
  3. 150 gram gula pasir
  4. 1/2 sdt SP
  5. 1/2 sdt baking powder
  6. 3 sdm susu bubuk
  7. 1 bungkus sucade 4 warna
  8. 3 sdm chocolate chips
  9. 1 sachet kecil vanili bubuk

Cara membuat MOSCOVIS KUKUS

  1. Aduk rata dan ayak: terigu, susu bubuk, baking powder, dan vanili bubuk. Sisihkan. Panaskan dandang dengan api sedang hingga beruap banyak. Lapisi tutup dandang dengan serbet.

  2. Sembari menunggu dandang menjadi panas, siapkan adonan. Mixer telur, gula, dan SP dengan kecepatan tinggi hingga putih mengembang. Masukkan campuran terigu sedikit demi sedikit sambil dimixer dengan kecepatan paling rendah hingga adonan tercampur rata.

  3. Tuang 1/3 bagian adonan ke dalam loyang yang telah dioles margarin. Kukus selama 5 menit. Taburi sukade dan chocolate chips. Tuang 1/3 adonan kedua ke atasnya. Kukus selama 7 menit. Taburi lagi sukade dan chocolate chips. Tuang 1/3 adonan terakhir ke atasnya. Kukus selama 15 menit.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2016-01-18 08:29:10 oleh D’Sizta

Sumber : Cookpad.com

Begitulah resep terbaik membikin Resep MOSCOVIS KUKUS, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan mencermati seluruh bahan-bahan dan juga langkah detail.

Ingat untuk disimpan web MataWanita.com ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila terselip yang terlupa ataupun kepingin mencari tulisan resep menarik yang sesuai. Maupun tinggalkan email anda, biar bisa selalu membaca update resep teranyar dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini