Beranda Memasak Resep Getuk sukun pandan (19)

Resep Getuk sukun pandan (19)

0

Terdapat banyak ide Resep yang dapat Kamu bikin di rumah sebagai camilan, santapan ataupun bahkan buat dijual. Kali ini, kita bakal coba untuk Resep Getuk sukun pandan (19) yang dipastikan tidak rumit dan juga mudah banget dibuat.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan juga dapat Kalian jumpai dengan begitu mudah. Selanjutnya informasi selengkapnya tentang Resep Getuk sukun pandan (19) yang wajib Kalian ingat. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Getuk sukun pandan (19).

Bahan-bahan Getuk sukun pandan (19)

  1. 1 bh Sukun
  2. 150 gr gula pasir (sesuai selera)
  3. 1/2 sdt garam
  4. 1 sm margarine
  5. 2 lbr daun pandan
  6. 1/2 sdt pasta pandan
  7. Taburan :
  8. 1/4 butir kelapa parut muda/sedang
  9. 1/4 sdt garam
  10. Kukus kurleb 15 mnt

Cara membuat Getuk sukun pandan (19)

  1. Kupas sukun, potong kecil2, cuci bersih.

  2. Kukus kurang lebih 45 menit smp empuk. Bersamaan dgn mengukus sukun, letakan gula dimangkuk tahan panas, masukan garam, margarin, daun pandan dan pasta pandan. Mangkuk taruh diatas sukun.

  3. Tumbuk sukun yg sudah matang + gula yg sudah mencair selagi masih panas, tumbuh smp halus dan rata. Cetak dalam loyang yg telah dialas plastik. Ratakan. Diamkan smp betul2 dingin. Potong2 beri taburan dan sajikan.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-04 15:02:51 oleh Ati Agus Sapto (Mom’s Firza)

Sumber : Cookpad.com

Begitulah resep jempolan memasak Resep Getuk sukun pandan (19), ayo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan keseluruhan bahan-bahan dan langkah detail.

Ingat untuk dibookmark situs MataWanita.com ini sehingga kamu mampu dengan simpel kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang cocok. Atau tinggalkan email bunda, agar dapat selalu mendapati update resep terkini melalui kami.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version