Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada banyak konsep Unlabeled yang bisa Anda kerjakan di rumah seperti kemilan, jamuan maupun terlebih lagi buat dijual. Kali ini, kita hendak coba buat Resep Budapest cake yang dipastikan nggak runyam serta gampang sekali dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan juga dapat mom dapatkan dengan begitu mudah. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai Resep Budapest cake yang wajib Kamu ingat. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Budapest cake.

Bahan-bahan Budapest cake

  1. 180 ml putih telur
  2. 1/4 sdt garam
  3. 175 gr gula pasir
  4. 2 sdm maizena
  5. 2 sdm tepung custard
  6. 1/4 sdt vanili bubuk
  7. Taburan :
  8. almond slice dan gula donat
  9. Filling :
  10. 100 gr whipping cream + 200 ml air es
  11. 1 kaleng jeruk mandarin

Cara membuat Budapest cake

  1. Kocok putih telur + garam sampai berbusa. Tambahkan gula pasir sedikit2 sampai soft peak. Masukkan vanili, kocok pelan.

  2. Tambahkan maizena dan tepung custard, kocok pelan.

  3. Tuang dalam loyang 20×20 cm yang dialas kertas roti dan dioles margarin. Taburi almond slice dan panggang dengan suhu 180 dercel lebih kurang 25 menit sampai merekah dan kecoklatan.

  4. Angkat dan balikkan ke kertas roti yang baru dan dinginkan di rak kawat.

  5. Belah cake jadi 2 bagian. Satu bagian oles dengan whipping cream yang dicampur air dingin dan dikocok sampai kaku. Kemudian beri jeruk mandarin. Lalu tutup dengan cake satu lagi. Taburi atasnya dengan gula donat dan simpan di kulkas.

  6. Potong2 dan sajikan dingin.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2015-07-09 03:02:24 oleh Aning Miza

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terupdate membikin Resep Budapest cake, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan keseluruhan bahan-bahan dan tahapan detail.

Ingat untuk disimpan web MataWanita.com ini maka kamu mampu dengan simpel balik kesini bilamana ada yang terlupa maupun perlu mencari inspirasi resep menarik yang serupa. Maupun tinggalkan email anda, biar dapat senantiasa mendapatkan pembaharuan resep terbaru melalui saya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini