Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Terdapat banyak ide Resep yang bisa mom kerjakan di rumah sebagai kemilan, hidangan ataupun bahkan buat dijual. Kali ini, kita akan coba buat Resep Brownies ny Liem yang dipastikan nggak ribet dan gampang sekali dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan juga bisa Anda temui dengan begitu mudah. Berikut penjelasan selengkapnya tentang Resep Brownies ny Liem yang harus Kamu tahu. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Brownies ny Liem.

Bahan-bahan Brownies ny Liem

  1. Bahan A
  2. 6 telur
  3. 225 gr gula pasir
  4. 1 sdt sp
  5. 1/2 sdt vanilly
  6. Bahan B
  7. 135 gr terigu
  8. 50 gr cokbuk
  9. 1/2 sdt garam
  10. 1/2 sdt BP
  11. Bahan C
  12. 100 gr DCC
  13. 176 ml minyak goreng
  14. Bahan D
  15. 2 saset SKM

Cara membuat Brownies ny Liem

  1. Panaskan kukusan dan tim bahan C, kl sudah lumer angkat.

  2. Campur bahan A mixer sampe mengembang dan berwarna pucat,, turunkan kecepatan mixer lalu masukan secara bertahap bahan B dan Bahan C saling bergantian sampe habis dan tercampur rata

  3. Ambil beberapa sendok adonan dan campur dgn bahan D. Siapkan loyang dan masukan setengah adonan yg banyak td kukus 10 menit, lalu masukan bahan yg d campur bahan D kukus lagi 10 menit lalu sisa adonan d masukan lagi dan kukus 30 menit, jgn lupa kukusannya d tutup pake kain ya mam biar airnya ga netes ke kue nya.

  4. Setelah 30 menit angkat dan sajikan mam,,, selamat mencoba

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-07 12:33:36 oleh Dapur Esmo

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terbaik membikin Resep Brownies ny Liem, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan keseluruhan bahan bahan dan juga tahap detail.

Ingat untuk dibookmark blog MataWanita.com ini sehingga anda mampu dengan mudah balik kesini apabila terselip yang terlupa atau kepingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Maupun tinggalkan email bunda, agar bisa kerap mendapati pembaharuan resep terbaru melalui kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini