Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Salah satu sajian favorit yang sudah benar-benar terkenal di Tanah Air Kita adalah Resep Baked garlic peanut.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan pun dapat Kalian temukan dengan begitu mudah. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai Resep Baked garlic peanut yang wajib Kamu tahu. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Baked garlic peanut.

Bahan-bahan Baked garlic peanut

  1. 1 kg kacang tanah
  2. 20 siung bawang putih, haluskan
  3. 1 sdm seasalt
  4. 10 lembar daun jeruk

Cara membuat Baked garlic peanut

  1. Cuci bersih kacang tanah, langsung tiriskan.Tata di 2 buah loyang untuk kue kering yang sudah dialasi dengan silpat/kertas roti lalu panggang dengan suhu 140C hingga 1/2 matang kurang lebih 1jam.Keluarkan dari oven.Dinginkan.Tuang ke baskom

  2. Campur kacang yang sudah 1/2 matang tadi dengan bawang putih halus dan seasalt aduk rata.Tata kembali ke loyang ratakan.Taburi daun jeruk.Panggang kembali hingga bawang putih kering.Keluarkan dari oven.Dinginkan.Simpan dalam wadah kedap udara.

  3. Happy Baking

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-06 11:02:46 oleh Fanny Khln

Sumber : Cookpad.com

Demikian resep jempolan membikin Resep Baked garlic peanut, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan keseluruhan bahan bahan bersama tahapan secara terperinci.

Ingat untuk di save web MataWanita.com ini maka kamu dapat dengan mudah balik kesini andaikan terselip yang terlupa atau mau mencari tulisan resep menarik yang cocok. Maupun tinggalkan email anda, supaya bisa kerap memperoleh update resep teranyar melalui kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini