Resep Apel Goreng

0
128

Ada berjibun konsep Resep yang bisa bunda bikin di rumah sebagai kemilan, santapan atau bahkan buat dijual. Kali ini, kita hendak coba untuk Resep Apel Goreng yang dipastikan tidak runyam dan juga mudah banget dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan pun bisa Anda temui dengan begitu mudah. Berikut informasi selengkapnya perihal Resep Apel Goreng yang mesti Kamu ingat. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Apel Goreng.

Bahan-bahan Apel Goreng

  1. 3 buah apel manalagi uk besar/ sedang
  2. 150 g tepung cakra
  3. 2 sdm tepung maizena
  4. 1 sdm gula halus klo gak suka manis boleh d kurangi
  5. 1/2 sdt baking powder
  6. Sejumput garam
  7. 1/2 sdm wijen (optional)
  8. secukupnya Air es
  9. Minyak goreng unt menggoreng

Cara membuat Apel Goreng

  1. Cuci apel lalu kupas,siapkan baskom isi air es + sedikit garam lalu potong bulat apel untuk menghilangkan tengahnya aq pake cetakan donat hgg bolong seperti donat rendam d air es + garam hgg selesai sisihkan

  2. Campur bahan kering trigu gula bubuk garam baking powder maizena,kecuali wijen lalu bagi dua yg satu wadah kasih wijen hitam aduk2 siap kan wadah untuk air es lagi

  3. Apel yg udah d iris dan direndam tadi tiriskan lalu baluri tepung yg polos masuk kan ke air es lalu baluri k tepung kering yg ada wijennya ketuk2

  4. Siap wajan hidupkan kompor dng api sedang setelah panas goreng apel hgg golden brown tiriskan setelah selesai semua kini apel goreng siap d nikmati.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2018-12-07 12:29:18 oleh widayati

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terbaik membikin Resep Apel Goreng, mari dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan seluruh bahan-bahan dan juga langkah detail.

Ingat untuk di save web MataWanita.com ini maka anda dapat dengan mudah balik kesini andaikan terdapat yang terlupa maupun ingin mencari inspirasi resep menarik yang serupa. Atau tinggalkan email bunda, agar bisa senantiasa memperoleh update resep teranyar dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini