Rekomendasi Toner untuk Menghilangkan Bruntusan dari Merek Lokal

0
154
Toner Untuk Menghilangkan Bruntusan
Toner Untuk Menghilangkan Bruntusan

Bruntusan merupakan masalah kulit yang dialami oleh banyak orang, sebab ia membuat penampilan menjadi kurang menarik. Untuk mengatasi bruntusan, Anda disarankan untuk menggunakan toner dengan kandungan khusus agar bruntusan tidak bertambah banyak. Berikut adalah rekomendasi merek toner untuk menghilangan bruntusan lokal yang bisa Anda coba. 

Pilihan Toner untuk Menghilangkan Bruntusan

Toner dipilih untuk mengatasi bruntusan bukan tanpa alasan, ia memiliki fungsi untuk menjaga kulit tetap lembab dan bersih. Selain memakai toner, Anda juga disarankan untuk mencuci wajah sebelum menggunakan makeup agar bruntusan tidak semakin parah.

Sudah ada beberapa brand lokal yang memiliki produk toner dan bisa Anda coba untuk mengatasinya. Kelebihan dari produk lokal adalah harganya yang cukup terjangkau, ia juga disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah masyarakat Indonesia sehingga lebih cocok untuk jenis kulit tertentu, diantaranya adalah:

Mineral Botanica Acne Care Toner

Pilihan pertama adalah toner yang dikembangkan oleh mineral botanica, dengan kandungan salicylic acid. Kandungan tersebut direkomendasikan oleh banyak dokter kecantikan karena memiliki BHA di dalamnya, yang akan membuat bruntusan dan jerawat bisa dikurangi perkembangannya.

Dengan tambahan kandungan witch hazel, produk untuk menghilangkan bruntusan di wajah terbaik ini juga bisa mengatasi peradangan. Anda bisa memakainya secara rutin, dan dalam waktu yang singkat Anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih halus, merata, dan lembut. Toner dari mineral botanica ini juga bisa Anda gunakan untuk membersihkan sisa makeup dari wajah.

Emina Face Toner Witch Power

Anda tentu sudah tidak asing dengan emina, brand lokal yang sudah mengeluarkan banyak produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit remaja. Teksturnya yang ringan membuat toner ini cocok untuk dipakai remaja, maupun mereka yang memiliki masalah kulit sensitif. Kegunaan utama dari toner ini adalah menghilangkan bruntusan, membuat kulit wajah menjadi halus dan terasa lembab.

Kalau Anda memiliki masalah kulit berminyak, maka emina face toner witch power ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab ia bisa membantu Anda untuk mengurangi minyak di wajah, meminimalisir sebum, serta mengatasi radang yang disebabkan oleh jerawat. Gunakan secara rutin produk emina untuk hasil yang maksimal.

ElsheSkin Acne Refresh Toner

Toner untuk menghilangkan bruntusan selanjutnya adalah produk dari ElsheSkin, yang memiliki kandungan unik khusus untuk mengatasi jerawat dan bruntusan. Di dalam toner ini, Anda akan menemukan 3 kandungan utama yang akan membantu Anda mengatasi masalah kulit, yakni salicylic acid, sulfur, dan juga allantonin.

Tekstur dari toner ini adalah cair, dengan warna putih pucat yang mengandung aroma yang kuat. Aroma tersebut berasal dari kandungan sulfur yang memiliki fungsi membunuh bakteri di wajah. Ia juga bisa Anda gunakan sebagai pembersih wajah untuk membersihkan kotoran.

Sebab banyak facial wash yang tidak bisa mengangkat semua kotoran di wajah karena tidak menjangkau seluruh kulit. Dengan pemakaian toner, maka Anda bisa membersihkan wajah secara menyeluruh sekaligus membunuh bakteri di permukaan kulit yang menyebabkan jerawat.

Itulah berbagai rekomendasi toner untuk menghilangkan bruntusan yang wajib untuk Anda coba. Masih banyak produk lain yang menyediakan toner untuk kebutuhan kulit wajah, yang bisa Anda pilih sesuai dengan jenis kulit. Ketika menggunakan toner, pastikan bahwa Anda memang sudah melihat kandungan isinya dulu sehingga untuk mereka yang memiliki kulit sensitif, tidak membuat radang kulit terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini