Rekomendasi Susu untuk Ibu Menyusui agar Bayi Cepat Gemuk

0
82
Susu Untuk Ibu Menyusui
Susu Untuk Ibu Menyusui

Memiliki bayi yang sehat dan gemuk merupakan keinginan setiap orang tua. Oleh karena itu nutrisi ibu juga harus dijaga dengan baik agar ASI yang dihasilkan juga memiliki nutrisi dan gizi yang cukup untuk buah hati. Salah satu penunjang ibu agar menghasilkan ASI terbaik adalah dengan meminum susu untuk ibu menyusui agar bayi cepat gemuk. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi susu yang dapat Anda coba jika sedang tahap menyusui buah hati.

Pilihan Terbaik Susu untuk Ibu Menyusui agar Bayi Cepat Gemuk

  1. Prenagen Lactamom

Kualitas ASI Anda akan lebih baik jika mengkonsumsi asupan zat besi, kalsium yang tinggi, omega 3, omega 6, dan kolin. Semua vitamin dan mineral tersebut terkandung dalam pregnagen lactamom sehingga dapat menjadi pilihan susu yang mengandung kebutuhan-kebutuhan bayi agar cepat gemuk dan tentu saja sehat.

Prenagen Lactamom memiliki beberapa varian rasa seperti cokelat, moka, dan vanila. Tersedia dalam kemasan ukuran 200 gram dan 400 gram. Sedangkan harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 35.000 sampai Rp 70.000 saja.

  1. Lovamil

Lovamil juga merupakan salah satu susu untuk ibu menyusui dengan kandungan gizi yang lengkap. Terdapat kalsium, omega 3 dan juga omega 6, asam folat, protein dan vitamin B kompleks. Selain itu, sari daun katuk di dalamnya juga dapat meningkatkan hormon sehingga produksi ASI menjadi lancar. Dengan demikian, bayi juga mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan agar cepat gemuk. Terdapat dua rasa, yaitu cokelat dan vanila yang enak. Kemasan yang tersedia 120 gram seharga Rp 16.000.

  1. Lactamil Lactasis

Formula dalam lactamil lactasis biasa disebut ADIK + formula, berupa asam folat, vitamin D, iron atau zat besi, dan kalsium. Selain itu susu ini juga mengandung sari daun katuk untuk memperlancar ASI. Formula yang ada dalam lactamil lactasis sangat baik untuk ibu menyusui dan juga memenuhi kebutuhan bayi. Dengan meminum susu lactamil lactasis akan dapat mempercepat pertumbuhan berat badan bayi.

Terdapat varian cokelat dan vanila yang dapat Anda pilih. Kedua pilihan rasa sangat enak dan cocok di lidah. Kemasan yang tersedia terdiri dari dua ukuran yaitu dalam box 200 gram dengan harga Rp 45.000. Sedangkan box dengan ukuran 400 gram seharga Rp 45.000 dan juga Rp 95.000.

  1. Anmum Lacta

Susu Anmum Lacta mengandung vitamin B kompleks dan mengandung formula nuelipid, zat besi, kalsium, protein, omega 3, omega 6. Selain itu, susu Anmum Lacta juga mengandung serat insulin yang merupakan probiotik untuk melancarkan saluran pencernaan sehingga penyerapan nutrisi semakin maksimal. Terdapat varian rasa cokelat dan vanila. Kemasannya dalam ukuran 200 gram dengan harga Rp 40.000 dan ukiran 400 gram seharga Rp 75.000.

  1. Mama Soya

Jika Anda alergi terhadap susu sapi, Mama Soya merupakan pilihan lain susu untuk ibu menyusui agar bayi cepat gemuk. Terbuat dari bubuk kedelai yang khusus untuk ibu menyusui, susu ini juga diperkaya dengan daun katuk dan juga fenugreek yang bermanfaat sebagai pelancar produksi ASI. Dengan varian rasa cokelat dan vanila, Anda dapat membeli susu Mama Soya dengan ukuran 200 gram seharga Rp 30.000 saja.

Agar bayi menjadi lebih gemuk dan sehat, ibu juga sudah seharusnya menjaga asupan nutrisi dan gizi agar ASI lebih berkualitas. Dengan demikian, bayi juga akan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Susu merupakan salah satu penunjang dalam meningkatkan kualitas ASI. Oleh karena itu, jika Anda sedang menyusui, sebaiknya mengkonsumsi rekomendasi susu untuk ibu menyusui agar bayi cepat gemuk seperti daftar di atas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini