Rekomendasi Style Jaket Levis Wanita Hijab agar Tampil Casual

0
606
Hijab Style Levis Jacket For Women
Hijab Style Levis Jacket For Women

Berhijab saat ini sudah menjadi tren fashion yang banyak digandrungi bahkan di kalangan muda-mudi. Berbagai padu-padan dilakukan untuk tetap terlihat menarik. Bahkan banyak sekali bermunculan model-model terbaru yang hits di pasaran. Jika masih baru dalam dunia perhijaban, namun tetap ingin terlihat fashionable ikuti beberapa panduan Style jaket levis wanita hijab di bawah ini.  

Rekomendasi Style Jaket Levis Wanita Hijab

7Jaket Levis dengan Celana Jeans Hitam

Jaket Levis Dengan Celana Jeans Hitam
Jaket Levis Dengan Celana Jeans Hitam

Style jaket levis wanita hijab dengan paduan celana jeans hitam menjadi rekomendasi pertama yang bisa dicoba. Tampilan akan terlihat lebih casual cocok untuk jalan-jalan dan juga pergi ke tempat tongkrongan bersama teman. Gunakan kaos dengan warna earth tone.  Pashmina bisa jadi pilihan untuk hijabnya, gunakan warna pastel atau pink. Jangan lupa lengkapi aksesoris seperti sepatu kets dan sling bag.

6Oversized  jaket Levis dengan Celana Kulot Jeans Warna Abu-abu Denim

Oversized  jaket Levis Dengan Celana Kulot Jeans Warna Abu Abu Denim
Oversized  jaket Levis Dengan Celana Kulot Jeans Warna Abu Abu Denim

Nah bagi yang masih ingin terlihat feminim tapi juga casual, perpaduan oversized jaket levis bisa jadi pilihan. Padukan dengan warna gelap pada kaos dan juga jilbab yang digunakan. Celana kulot jeans dengan warna senada bisa menjadi sentuhan yang melengkapi. Tetapi untuk sepatunya usahakan agar memilih warna putih ataupun yang satu tone seperti abu-abu.

5Rok Plisket dan Jaket Levis

Rok Plisket Dan Jaket Levis
Rok Plisket Dan Jaket Levis

Rok plisket sedang banyak digandrungi akhir-akhir ini, di pasaran penjualannya juga tinggi. Perpaduannya dengan jaket levis ternyata juga sangat cocok sekali. Selain menampilkan sisi elegan, juga feminim dari pemakai. Namun, pemilihan warnanya juga harus tepat, pashmina atau kerudung segi empat dengan tone putih atau pastel akan menjadi paduan sempurna.

4Dress Bermotif dan Oversized  Jaket Levis

Dress Bermotif Dan Oversized  Jaket Levis
Dress Bermotif Dan Oversized  Jaket Levis

Tidak melulu harus dipadukan dengan celana, jaket levis juga bisa digunakan bersama dengan dress  bermotif.  Style jaket levis wanita berhijab ini bisa digunakan untuk pergi ke kampus atau ke tempat lainnya. Tampak casual tapi ada kesan formalnya juga, karakter feniminimnya masih bisa terlihat. Tambahkan sentuhan stoking dan juga sneakers, agar ruang gerak lebih nyaman.

3Celana Training Side Stripes dan Jaket Levis

Celana Training Side Stripes Dan Jaket Levis
Celana Training Side Stripes Dan Jaket Levis

Bagi yang ingin terlihat sporty dan edgy, perpaduan celana training side stripes dengan jaket levis sangat cocok sekali digunakan. Gunakan warna hitam dan stripes putih pada celananya, jilbabnya bisa menggunakan segi empat dengan warna pastel yang kalem. Jangan lupa juga menggunakan sepatu putih sebagai salah satu pelengkap gaya busana Anda.

2Gamis Polos Hitam dengan Jaket Levis

Gamis Polos Hitam Dengan Jaket Levis
Gamis Polos Hitam Dengan Jaket Levis

Hijabers pasti banyak mengoleksi gamis, jangan kehabisan ide untuk memadukannya agar terlihat lebih casual dan edgy.  Gunakan rekomendasi ini, gamis hitam polos dengan jaket levis, dipadu jilbab segi empat  earth tone. Lengkapi penampilan menggunakan pilihan sepatu kets warna putih yang lebih mencolok, cocok untuk kuliah ataupun nokrong di cafe bareng teman-teman.

1Rok Span Hitam dan Jaket Levis

Rok Span Hitam Dan Jaket Levis
Rok Span Hitam Dan Jaket Levis

Masih ada satu rekomendasi lagi bagi yang ingin memakai jaket levis namun setelannya tetap sopan. Rok span hitam bisa menjadi bawahan yang cocok, ditambah dengan jilbab pashmina senada. Tampilan ini aman untuk yang bosan memakai celana sebagai paduannya. Aksesoris bisa ditambahkan sesuai kebutuhan dan diusahakan tidak berlebih.

Itu adalah ootd overall jeans hijab yang bisa diterapkan sebagai referensi style jaket levis wanita hijab. Pilih padu-padan setelan sesuai dengan karakter dan juga kenyamanan. Semua bisa disesuaikan dengan kondisi dan juga keperluan pemakaiannya. Tetap perhatikan aksesoris tambahan, agar tidak terlalu berlebih dan merusak look modisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini