Rekomendasi OOTD Hijab Remaja SMA yang Stylish

0
1686
Ootd Hijab Remaja Sma
Ootd Hijab Remaja Sma

Memakai hijab bukan berarti style terbatas lho, justru ada banyak gaya yang bisa dicoba agar tampilan makin kece. Bagi yang masih SMA dan memakai hijab bisa mencoba untuk padu padan berbagai fashion item agar terlihat menyatu. Berikut ini rekomendasi OOTD hijab remaja SMA yang mudah ditiru untuk melengkapi kegiatan sehari-hari. 

Stylish, Ini Rekomendasi OOTD Hijab Remaja SMA yang Bisa Dicoba

1 OOTD Hijab Remaja SMA Kaos Oversize Inner Wide Leg Jeans
OOTD Hijab Remaja SMA Kaos Oversize Inner Wide Leg Jeans

Makin oke dengan kaos oversize, inner dan wide leg jeans

Inspirasi simpel yang bisa dicoba yakni dengan mengkombinasikan kaos oversize, inner panjang serta wide leg jeans. Penampilan kamu dijamin makin oke jika dilengkapi dengan pashmina yang disampirkan ke belakang. Kemudian sebagai pemanis, pilih sepatu sneakers dan sling bag sederhana yang senada.

2 OOTD Hijab Remaja SMA Sweter Celana Kulot
OOTD Hijab Remaja SMA Sweter Celana Kulot

Tampil kasual dengan sweater dan celana bahan

Style remaja tak harus selalu dengan celana jeans. Tampil dengan celana bahan atau culottes dan sweater sebagai atasan membuat look semakin manis. Gunakan kerudung segi empat atau pashmina warna netral sesuai dengan outfit yang kamu gunakan.

3 OOTD Hijab Remaja SMA Cardigan Inner Senada Jeans
OOTD Hijab Remaja SMA Cardigan Inner Senada Jeans

Cardigan dan inner senada dengan jeans

Cukup dengan inner, cardigan panjang, pashmina dan jeans, kamu sudah siap untuk keluar bersama teman-teman. Look yang simpel ini sangat cocok dengan remaja yang simpel dan anti mencolok. Pilih fashion item yang berwarna netral agar meskipun warnanya berbeda masih serasi dan enak dipandang.

4 OOTD Hijab Remaja SMA Jumpsuit
OOTD Hijab Remaja SMA Jumpsuit

On point dengan jumpsuit

Ingin tampil lebih santai? Coba padukan jumpsuit dengan inner panjang serta hijab. Bingung dengan pilihan warna mana yang cocok? Kamu bisa memilih warna netra seperti hitam abu atau cream. Untuk lengkapi tampilan tersebut, pilih sepatu sport atau boots dan sling bag berukuran sedang.

5 Ootd Hijab Remaja Sma Celana Jeans Kemeja
Ootd Hijab Remaja Sma Celana Jeans Kemeja

Semakin kece dengan celana jeans dan kemeja

OOTD hijab remaja SMA berikutnya yakni kamu bisa mencoba kemeja dengan celana jeans. Pilih kemeja dengan bahan jatuh dengan potongan bagian bawah agak panjang agar tampilan sederhana ini makin menarik. Tampilan tersebut dijamin akan semakin kece dengan memilih pashmina warna netral, sepatu dan sling bag.

6 Ootd Hijab Remaja Sma Rok Plisket
Ootd Hijab Remaja Sma Rok Plisket

Rok plisket dengan berbagai jenis atasan

Bicara masalah fashion item, rok plisket tidak bisa dilewatkan untuk dijadikan rekomendasi. Rok plisket ini sangat ideal untuk semua jenis atasan mulai dari outer panjang, sweater, kemeja, kaos bahkan blazer sekalipun. Pilih atasan sesuai kebutuhan dan supaya makin kece sebaiknya masukkan atasan dalam rok.

7 Ootd Hijab Remaja Sma Jaket Denim
Ootd Hijab Remaja Sma Jaket Denim

Tampil keren dengan jaket denim

Salah satu inspirasi OOTD terbaik yang bisa dicoba selanjutnya yaitu dengan jaket denim. Padukan inner dari kaos, jaket denim dan celana sebagai bawahannya. Kamu bisa bebas memilih celana mulai dari jeans, culottes atau celana bahan dengan motif kotak-kotak sekalipun. Dan untuk hijab, sebaiknya pilih style simpel dengan membuat simpul di bagian belakang.

8 Ootd Hijab Remaja Sma Tunik Dan Jeans
Ootd Hijab Remaja Sma Tunik Dan Jeans

Tampil formal dengan tunik dan jeans

Butuh outfit berbeda untuk acara formal? Tenang, kamu bisa kombinasikan tunik panjang dengan celana jeans. Sementara untuk hijab, gunakan style simple dengan warna senada agar makin keren. Lalu untuk sentuhan terakhir, pilih flat shoes dan sling bag sedang yang tidak terlalu mencolok.

Bagaimana, menarik bukan macam-macam OOTD hijab remaja SMA di atas? Selain mudah untuk ditiru, style tersebut sangat simpel sehingga cocok untuk remaja yang kerap tampil kasual dan bergerak bebas. Tidak harus sama persis, kamu bisa padu padankan fashion item yang lain sesuai style masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini