Rekomendasi Moisturizer untuk Malam Hari yang Membuat Kulit Lembab dan Kenyal

0
289
Moisturizer Untuk Malam Hari
Moisturizer Untuk Malam Hari

Moisturizer adalah salah satu dari rangkaian basic skincare yang sebaiknya tidak boleh dilewatkan. Fungsi utama dari moisturizer ini tentu saja untuk melembabkan kulit wajah. Penggunaannya bisa untuk siang maupun malam hari. Nah, untuk malam, ada beberapa moisturizer untuk malam hari terbaik yang bisa direkomendasikan. 

4 Moisturizer untuk Malam Hari Terbaik

Saat memilih produk skincare atau perawatan kulit pada dasarnya harus menyesuaikan dengan tipe dan kebutuhan kulit. Dengan begitu selain bisa memenuhi kebutuhan kulit juga bisa sekaligus mengatasi permasalahan kulit yang Anda hadapi. Begitu pula saat memilih moisturizer. Meskipun pada dasarnya adalah untuk melembabkan, ada manfaat lain yang bisa disesuaikan dengan kondisi dan tipe kulit.

Nivea Soft Refreshingly Soft

Pada dasarnya, penggunaan moisturizer memang disarankan untuk siang dan malam, sehingga kulit bisa mendapatkan kelembaban maksimal. Produk moisturizer pertama yang cocok digunakan malam hari adalah pelembab dari Nivea ini. Moisturizer ini sudah teruji secara dermatologis aman sehingga bisa digunakan untuk sehari-hari.

Kandungan yang ada di dalam produk moizturizer ini antara lain adalah minyak jojoba dan Vitamin E yang berperan memberikan nutrisi untuk kulit. Jadi, ketika tidur pun kulit Anda tetap ternutrisi. Jika digunakan setiap hari, begitu bangun Anda akan mendapatkan sensasi kulit yang lebih segar, halus dan kenyal.

Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator

Kalau Anda memiliki tipe kulit sangat kering dan kering kombinasi, produk moisturizer untuk malam hari ini adalah rekomendasi terbaik. Moisturizer berbahan dasar air (water based) ini aman digunakan sehari-hari. Bentuknya berupa gel bening yang bebas minyak sehingga bisa menyerap dengan cepat pada kulit.

Penggunaannya yang ideal adalah di pagi dan malam hari saat sebelum tidur. Dengan menggunakan moisturizer ini, Anda akan mendapatkan efek melembabkan hingga 24 jam. Selain itu, moisturizer ini juga bisa menampilkan kesan glowing saat digunakan. Jadi, ketika Anda gunakan di malam hari, begitu bangun tidur Anda akan mendapatkan kulit lembab dan glowing.

Laneige Water Bank Gel Cream

Teksturnya berbentuk gel yang ringan sehingga lebih mudah diserap kulit. Selain melembabkan kulit, gel moisturizer ini juga dapat menurunkan suhu kulit. Kemampuan melembabkannya diperoleh dari kandungan moisture biogene yang bekerja mengisi kelembaban sepanjang hari.

Selain itu, ada pula kandungan hyaluronic mini serta air-wetting yang menyempurnakan kemampuan tersebut. Pada dasarnya gel moisturizer ini bisa digunakan saat pagi ataupun malam hari. Namun saat malam hari adalah waktu paling efektif karena semua nutrisi dapat terserap optimal oleh kulit. Jadi, ketika bangun Anda akan mendapat kulit yang lebih lembab dan kenyal.

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Terakhir, ada moisturizer dari The Body Shop. Teksturnya yang ringan diklaim cocok untuk kulit kering. Beberapa kandungan yang ada di dalamnya antara Vitamin E yang berfungsi menjaga kelembaban kulit. Ada pula kandungan hyaluronic acid dan aloe vera yang semakin mengoptimalkan fungsi melembabkan tersebut.

Karena teksturnya yang ringan, krim ini jadi lebih mudah diserap kulit. Sebelum mengaplikasikan moisturizer ini, disarankan untuk mencuci muka terlebih dahulu lalu mengaplikasikan toner sebelum pengaplikasiannya. Agar manfaatnya lebih efektif, krim moisturizer ini lebih cocok digunakan saat malam hari.

Itulah tadi beberapa produk moisturizer untuk malam hari yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Yang paling penting adalah sebelum memilih produk perawatan kulit apapun, Anda harus menyesuaikan dengan tipe kulit. Dengan begitu manfaat yang diberikan dari produk tersebut bisa lebih maksimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini