Rekomendasi Dan Macam-Macam Toner Wardah dan Manfaatnya Untuk Kulit Berminyak

0
244
Macam Macam Toner Wardah
Macam Macam Toner Wardah. Image: Femaleez.com

Memiliki kulit berminyak seringkali menurunkan tingkat kepercayaan diri, ditambah lagi lebih beresiko tumbuh jerawat, komedo, dan bruntusan. Rajin membersihkan wajah, terutama dengan toner, tentu akan sangat membantu mengurangi minyak berlebih dan penyumbatan pori-pori. Salah satu produk lokal yang unggul dengan produk tonernya adalah Wardah. Berikut rekomendasi macam-macam toner Wardah dan manfaatnya untuk kulit berminyak. 

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner

Membahas macam-macam Toner wardah dan manfaatnya, yang paling manarik adalah Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner. Toner wajah ini cocok untuk kulit normal cenderung berminyak. Memiliki formula ph balance dan non-alcohol. Produk ini mengklaim bahwa dapat meringkas dan mengecilkan pori-pori agar tidak tersumbat dan melembabkan wajah.

Beberapa kandungan dari toner ini antara lain, seaweed extract yang berfungsi untuk melembabkan dan menyegarkan kulit, vitamin E sebagai anti oksidan, Allantoin yang berfungsi untuk mengurangi iritasi ringan pada kulit, dan witch hazel yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan anti bakteri.

Wardah Purifying Toner

Sama  dengan produk Wardah lainnya, Wardah Purifying Toner juga memiliki formula ph balance. Berfungsi untuk menghaluskan kulit, melembabkan, dan mengecilkan pori. Cocok untuk kulit normal cenderung berminyak.

Meskipun mengklaim tidak mengandung alkohol, tapi produk toner ini mengandung bahan turunan alkohol. Hal itu menyebabkan, selesai pemakaian toner ini kulit wajah akan terasa sedikit tertarik dan kering, tapi tentunya hal itu sangat cocok untuk kulit berminyak.

Toner ini diperkaya dengan witch hazel yang berperan besar dalam pengecilan pori-pori dan membersihkan pori-pori, mengurangi pembengkakan akibat jerawat, dan anti bakteri. Setelah mengaplikasikan produk ini, wajah terasa lebih dingin dan segar, atau dikenal dengan cooling effect.

 Wardah Pore Tightening Toner

Inilah senjata andalan untuk mengecilkan pori-pori dan membuat wajah terlihat flawless. Selain dapat mengecilkan pori, produk ini juga mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah, sekaligus mencerahkan wajah. Tak hanya itu, produk ini juga dapat mengurangi kemerahan dan peradangan akibat jerawat.

Mengandung aloe vera extract sebagai pelembab, witch hazel untuk meringkas pori, serta Zinc gluconate yang berperan besar dalam mengurangi minyak pada wajah. Toner ini cocok untuk kulit berminyak, berjerawat, dan kulit dengan pori-pori besar.

 Acnederm Pore Refining Toner

Yang terakhir dari macam-macam toner Wardah dan manfaatnya adalah produk pembasmi jerawat yang dikeluarkan oleh Wardah. Produk ini cocok untuk kulit berjerawat, beruntusan, dan tentunya kulit berminyak. Selain non-alcohol, toner ini juga paraben free, sulfate free, dan silicone free.

Mengompres jerawat dengan toner Wardah Acnederm series ini sangat ampuh dalam mengempeskan jerawat yang meradang. Caranya dengan menuangkan toner pada kapas lalu di kompreskan pada area yang berjerawat selama kurang lebih 20 menit. Dijamin jerawat akan mengempes.

Mengandung witch hazel yang membantu menyamarkan pori dan anti peradangan, triclosan yang mampu mencegah timbulnya jerawat, serta salicylic acid yang berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati,  mengatasi masalah komedo, dan mencegah penyumbatan pori akibat minyak berlebih.

Memliki kulit berminyak memang beresiko memunculkan jerawat, komedo, hingga bruntusan. Tapi dengan perawatan wajah yang baik dan rutin tentu hal itu bisa dihindari. Selalu lakukan double cleansing, yaitu membersihkan wajah dengan Micellar water, dilanjutkan dengan mencuci muka dengan sabun cuci muka, dan membersihkan residu menggunakan toner. Demikian rekomendasi dan macam-macam toner Wardah dan manfaatnya untuk kulit berminyak. Semoga membantu dalam pemilihan rangkaian perawatan wajah Anda ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini