Recommended, Inilah Beberapa Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur saat Makan

0
239
Lipstik Yang Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan
Lipstik Yang Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan. Sumber: ClubWanita.com

Lipstik merupakan salah satu produk kosmetik yang seolah menjadi barang wajib untuk dimiliki oleh para wanita remaja maupun dewasa. Dengan polesan lipstick, bibir yang pucat akan terlihat lebih sehat dan segar. Lipstik juga bisa membuat para wanita terlihat lebih cantik dan tidak kusam. Tentunya dengan pemilihan warna lipstick yang tepat, tingkat kepercayaan diri wanita dapat meningkat. Agar warna lipstick selalu awet, ada beberapa merk lipstick yang tahan lama dan tidak luntur saat makan.

Beberapa Pilihan Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur saat Makan

Lipstik Maybelline Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan
Lipstik Maybelline Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan

1Maybelline

Merk satu ini termasuk salah satu merk lipstick yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Harganya tidak terlampau tinggi namun juga tidak murah (mid-end) Salah satu produk Maybelline yang konsistensi warnanya bagus bahkan saat dipakai makan adalah Maybelline SuperStay Matte Ink. Produk ini diklaim bahwa warnanya dapat awet bahkan hingga 16 jam.

Variasi warnanya sangat banyak, mulai dari pink, merah, hingga nude. Setiao warnanya pun masih terbagi lagi menjadi beberapa warna yang berbeda-beda. Dengan berbagai variasi warna yang ada, para wanita yang suka mengoleksi lipstick sangat cocok memilih merk ini. Lipstik ini tergolong lipcream yang ringan dan teksturnya lembut saat dioleskan ke bibir.

Lipstik L’Oreal Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan
Lipstik L’Oreal Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan

2L’Oreal

Merk ini mirip dengan merk Maybelline karena klaimnya sama-sama awet hingga 16 jam. Produk L’Oreal yang mempunyai klaim mirip dengan Maybelline adalah L’Oreal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstik. Produk L’Oreal tersebut termasuk lipcream yang memiliki tekstur ringan dan lembut saat diaplikasikan ke bibir.

Lipstik ini sangat cocok digunakan saat musim panas karena tidak membuat bibir menjadi kering dan mengelupas. Variasi warnanya lumayan banyak dan konsistensi warnanya juga bagus ketika dipakai saat makan. Harganya bukan yang terlampau mahal namun juga bukan yang murah sehingga termasuk lipstick mid-end.

Lipstik Make Over Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan
Lipstik Make Over Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan

3Make Over

Merk lipstick ini sangat populer di kalangan para MUA karena ketahanan warnanya yang patut diacungi jempol. Make over merupakan salah satu merk lipstick yang tahan lama dan tidak luntur saat makan. Produk unggulan mereka yang bisa membuktikan ketahanan warna yang awet adalah Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream.

Sesuai namanya, klaim transferproof yang dimiliki merk ini yaitu warnanya akan tahan hingga 14 jam. Merk ini adalah merk lipstick mid-end favorit para wanita karena variasi warnanya banyak dan juga lengkap. Selain itu, merk ini sudah banyak yang membuktikan bahwa apapun klaim yang ditawarkan semuanya dapat dibuktikan dengan nyata.

Lipstik Wardah Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan
Lipstik Wardah Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan

4Wardah

Salah satu produk wardah yang mempunyai klaim awet hingga 4-8 jam adalah wardah exclusive matte lipcream. Karena jenisnya lipcream, maka teksturnya creamy dan lembut saat dioleskan ke bibir. Harganya lebih terjangkau daripada make over yang masih bersaudara dengannya karena berasal dari satu perusahaan yang sama.

Wardah cocok digunakan untuk para remaja pemula yang sedang mencoba berhias diri. Wardah menjadi merk kosmetik yang paling banyak diincar oleh banyak wanita mulai dari remaja hingga dewasa.

Lipstik Purbasari Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan
Lipstik Purbasari Tahan Lama Dan Tidak Luntur Saat Makan

5Purbasari

Purbasari mempunyai produk yang populer karena klaim konsistensi warnanya yang awet. Produk tersebut adalah purbasari hi-matte lip cream. Merk ini merupakan salah satu merk lipstick yang tahan lama dan tidak luntur saat makan. Kelebihan lainnya yakni mengandung UV filter yang membantu bibir terhindar dari sinar matahari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini