Pilihan Style yang cocok ke Pantai bagi Wanita agar tetap Modis

0
299
Pilihan Style Yang Cocok Ke Pantai Bagi Wanita Agar Tetap Modis
Pilihan Style Yang Cocok Ke Pantai Bagi Wanita Agar Tetap Modis. Image: Tokopedia

Punya rencana pergi ke pantai, tapi bingung memilih outfit? Penampilan adalah fokus utama saat hendak melakukan perjalanan liburan terutama bagi wanita. Memilih pakaian yang simpel, cocok, dan menarik menjadi prioritas. Nah, kira-kira style ke pantai wanita yang paling cocok seperti apa ya? ini adalah beberapa inspirasi yang bisa dijadikan pilihan.

 Inspirasi Fashion yang cocok ke Pantai Wanita

1Paduan Topi Pantai dengan Dress Motif Floral

Paduan Topi Pantai Dengan Dress Motif Floral
Paduan Topi Pantai Dengan Dress Motif Floral

Wanita-wanita dengan karakter yang feminim, menggunakan perpaduan outfit topi pantai dengan baju bermotif bunga lengan pendek sangat cocok sekali. Perpaduannya akan tetap menonjolkan kesan tidak berlebih namun cocok untuk pemandangan eksotis pantai. Ditambahkan kaca mata juga akan lebih menarik. Pilih warna yang memiliki tone pastel agar terlihat lebih girly, seperti pink.

2Dress Pendek Warna Pastel

Dress Pendek Warna Pastel
Dress Pendek Warna Pastel

Style ke pantai wanita dengan paduan baju pendek dengan warna pastel adalah pilihan terbaik. Kesan elegan serta imut yang diberikan, tepat banget digunakan untuk menonjolkan karakter imut dari pemakainya.  Desainnya yang tidak terlalu tertutup memberikan kenyamanan karena udara panas di sana. Tidak ribet dan mengganggu aktivitas, tapi tetap terlihat fashionable, ingat pilih motif dan warna yang pas.

3Mini Dress Putih dengan Paduan Jaket Denim

Mini Dress Putih Dengan Paduan Jaket Denim
Mini Dress Putih Dengan Paduan Jaket Denim

Jika ingin tetap menginginkan karakter sedikit casual tapi tetap ada unsur girly, paduan antara dress mini putih di balut jaket denim bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebagai pelengkapnya tambahkan aksesoris seperti tas sling dengan warna pastel atau earth tone.  Selain itu sepatu kets juga bisa menjadi pelengkap untuk memberikan sentuhan sedikit manly pada penampilan Anda.

4Crop T dan Celana Kulot

Crop T Dan Celana Kulot
Crop T Dan Celana Kulot

Jangan kehabisan ide, liburan ke pantai harus tetap terlihat fashionable. Gunakan salah satu koleksi crop T dengan celana kulot sebagai referensi padu-padan OTTD. Warna seperti abu-abu dan juga beberapa pilihan dalam satu jenis tone bisa dipadukan. Tambahkan aksesoris seperti topi pantai agar tetap terlindung dari panas, jangan lupa pakai kaca mata agar tidak silau jika masuk ruangan.

5Jumpsuit Pendek dengan Motif Floral

Jumpsuit Pendek Dengan Motif Floral
Jumpsuit Pendek Dengan Motif Floral

Tren fashion jumpsuit pendek dengan motif floral sekarang lagi booming banget. Ternyata ini juga bisa dijadikan salah satu outfit untuk ke pantai, selain karena ukurannya yang tidak membuat berkeringat juga karena desain motifnya yang tidak terlihat norak atau berlebihan saat dipakai. Warna-warna yang banyak dipilih biasanya tone warm atau merah dan hijau tua, jangan lupa tambahkan aksesoris pemanis.

6Jumpsuit Panjang dengan Sleeve Less

Jumpsuit Panjang Dengan Sleeve Less
Jumpsuit Panjang Dengan Sleeve Less

Jumpsuit panjang dengan sleeve less bisa menjadi style ke pantai untuk wanita gemuk. Tidak perlu minder dengan bentuk tubuh, banyak cara untuk tetap cantik dan terlihat fashionable. Gunakan model pakaian yang memiliki warna monokrom agar bisa membuat penampilan terlihat lebih ramping. Hindari tone warm, pilih earth tone, neutral.

7Topi Pantai dengan Paduan Off Shoulder Two Piece Dress

Topi Pantai Dengan Paduan Off Shoulder Two Piece Dress
Topi Pantai Dengan Paduan Off Shoulder Two Piece Dress

Bagi yang ingin terlihat lebih menawan dengan menonjolkan sisi keindahan dari pundak dan lengan tangan atas yang ramping, off shoulder sangat tepat dipilih. Dipadukan dengan rok panjang menggunakan model two piece dress atau belahan akan menjadi paduan paling tepat. Sebagai pemanis bisa menambah topi pantai dengan pilihan cream.

Nah, itu tadi adalah rekomendasi padu-padan style ke pantai wanita. Paling penting dalam setiap pemilihannya adalah penyesuaian warna kulit dengan bajunya. Jika sangat mencolok juga tidak akan enak dilihat dan justru memberikan kesan norak. Aksesoris lebih disarankan tidak berlebihan karena akan merusak kesan casual dari outfitnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini