Pilihan Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam

0
148
Lipstik Untuk Bibir Hitam
Lipstik Untuk Bibir Hitam

Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang dapat membuat kepercayaan diri seorang wanita menjadi lebih bertambah. Akan tetapi, kesalahan dalam memilih lipstik ternyata bisa membuat bibir menjadi menghitam. Salah satu penyebabnya adalah bahan yang terkandung dalam lipstik, seperti tar batubara, asam ricinoleic, asam dipentaerythritol, dan bahan berbahaya lain. Karenanya, penting bagi Anda untuk memilih lipstik yang tidak membuat bibir hitam agar kesehatan bibir tetap terjaga.

Rekomendasi Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam

  1. A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Merk lipstik satu ini memiliki bahan alami sehingga tidak akan membuat bibir Anda menjadi kehitaman setelah pemakaian berulang. Hasil pigmentasi pada lipstik ini juga tergolong bagus, cocok bagi Anda yang memang sudah memiliki bibir yang hitam. Jika Anda menyukai jenis matte, maka merk ini bisa menjadi rekomendasi Anda jika sedang mencari lipstik. Ada 26 pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit dan kebutuhan Anda.

Beberapa warna lipstik dari merk ini seperti pink pucat, peach, biru tua, hitam, abu-abu, oranye terang, dan banyak lainnya. Jika Anda mengaplikasikannya pada bibir Anda, warna lipstik ini tampak ‘wah’ dan ‘mahal’. Meski demikian, harga lipstik ini sangat terjangkau, hanya dibanderol mulai dari Rp 40.000 saja.

  1. Wardah Exclusive Lipstick

Wardah dengan label halal sudah sangat familier sebagai kosmetik yang banyak digunakan oleh kaum hawa. Kualitas yang bagus menjadi salah satu faktor merk ini menjadi sangat populer dan digemari. Lipstik yang ditawarkan juga terbuat dari bahan alami dan sehat sehingga tidak membuat bibir Anda menjadi hitam. Dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E, lipstik dari merk Wardah juga akan menjaga kesehatan bibir Anda.

Bahan-bahan yang digunakan dalam lipstik Wardah sudah teruji aman oleh BPOM. Anda bisa memilih salah satu lipstik yang tidak membuat bibir hitam ini agar Anda terlihat lebih cantik. Dengan warna yang intens dan kualitas yang tidak perlu diragukan, harga lipstik ini hanya mulai dari Rp 40.000 saja.

  1. L’Oreal Colour Riche Lipcolour

Merk ini tidak hanya awet namun juga mengandung argan oil, omega-3, dan vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan bibir. Bahan-bahan ini juga tidak akan membuat bibir Anda menjadi hitam setelah pemakaian. Terdapat 27 pilihan warna yang kaya pigmen. Untuk harga juga masih tergolong tidak terlalu mahal. Hanya dengan sekitar Rp 129.000 saja Anda sudah dapat membuat bibir Anda menawan dan lebih sehat. 

  1. Josie Maran Argan Color Stick

Merk lipstik ini menggunakan argan oil murni dan buah-buah alami sehingga memiliki tekstur lipstik yang sangat lembut. Formula yang terkandung dalam lipstik ini juga dapat meresap dalam kulit dengan sangat baik. Karena terbuat dari bahan alami, lipstik ini sangat baik dan tidak akan membuat bibir Anda menjadi kehitaman. Pilihan warnanya sendiri ada 4 macam yaitu coral, rosey, red, dan pink.

Bagi seorang wanita, menjaga tampilan memang sudah menjadi hal wajib. Salah satunya adalah dengan membuat warna bibir menjadi lebih cantik. Meski demikian, mencari lipstik bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan sembarangan. Kesalahan dalam memilih lipstik dapat berakibat pada berubahnya warna bibir menjadi kehitaman. Rekomendasi lipstik yang tidak membuat bibir hitam di atas bisa Anda coba agar Anda dapat tampil lebih percaya diri tanpa merubah warna asli bibir Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini