Beranda Fashion Perpaduan Warna Biru Dongker yang Wanita Wajib Tahu

Perpaduan Warna Biru Dongker yang Wanita Wajib Tahu

0
Perpaduan Warna Biru Dongker
Perpaduan Warna Biru Dongker

Berbicara tentang warna biru, pasti akan tersirat dipikiran kita adalah biru dongker atau juga dikenal dengan navy. Warna ini kerap kali dijadikan favorit oleh sebagian wanita karena tergolong warna netral yang kerap kali dipasangkan dengan berbagai warna, sangat mudah memadupadankan warna untuk biru dongker.

Jika anda mempunyai banyak koleksi pakaian biru dongker, agar tidak terlihat membosankan, ketahuilah warna-warna apa saja yang cocok dengan biru dongker. Lihatlah koleksi pakaian di lemari anda dan temukan kombinasi warna biru dongker seperti yang dibawah ini agar menjadi referensi dalam style anda:

1Biru Dongker dan Biru Muda

Biru Dongker Dan Biru Muda. Sumber: bp-guide.id

Kombinasi warna pertama yang harus anda cobah adalah dengan biru muda, perpaduan warna birunya akan membuat anda terlihat senada namun tidak terlihat monoton. Anda bisa berimprovisasi dengan baju biru muda yang bermotif garis-garis dan bawahan polos biru dongker. Atau juga anda bisa memadupadankan atasan biru dongker dengan celana jeans warna biru muda.

2Biru Dongker dan Merah Burgundy

Burgundy Red And Navy Blue Style

Keduanya termasuk dalam kategori warna gelap, kombinasi biru dengan burgundy red ini adalah warna yang sangat cocok untuk OOTD Anda terutama di malam hari, baik untuk bergaul dengan teman, atau bahkan ke acara formal.  Tidak hanya burgundy, Anda juga dapat menjelajahi warna merah lainnya, termasuk merah marun.

3Biru Dongker dan Coral

Biru Dongker Dan Coral. Sumber : Pinterest

Dua warna ini benar-benar berlawanan, tetapi jika dipadupadankan dengan benar, kombinasi kedua warna ini bisa membuat Anda terlihat lebih menonjol. Warna Biru Dongker dan Coral adalah warna yang pas bagi Anda yang memiliki gaya yang sporty dan menyenangkan. Tetapi jika Anda merasa tidak percaya diri dengan kombinasi warna dongker dan coral, anda bisa mencoba dengan memaadupadankan biru dongker dan warna kuning mustard untuk memberikan tampilan yang chic.

4 Biru Dongker dengan Cokelat

Biru Dongker Dan Cokelat

Kamu sangat suka tampilan yang lebih simple akan tetapi senantiasa terlihat menawan? Kamu bisa mengenakan gabungan dari corak biru dongker serta cokelat. Khasnya, warna cokelat dalam shade apapun senantiasa bakal kelihatan cantik apabila dipasangkan dengan navy-nya biru dongker, gabungan keduanya jadi warna yang sesuai untuk style Anda. Misalnya, campuran warna biru dongker dengan coklat khaki yang lebih lembut ataupun gabungan warna biru dongker dengan coklat tawney yang lebih warm. Ada banyak pilihan dalam memadupadankan biru dongker dan cokelat

5 Biru Dongker dan Hitam

Biru Dongker Dan Black

Tidak ingin repot dalam memadupadankan busana? Tenang saja, terdapat campuran corak yang agak simpel. Biru dongker pun amat menawan apabila dipasangkan dengan warna gelap. Ini disebabkan karena warna hitam yang tergolong netral, dan juga sebagai warna yang sesuai di kombinasikan dengan warna apa saja, termasuk biru dongker.

Baik itu atasan ataupun bawahan hitam, bakal langsung tampak makin menarik ketika Kamu tambahkan baju warna biru dongker buat menyempurnakannya. Campuran warna pada biru dongker serta hitam amat versatile, bisa Kamu terapkan buat beragam aktivitas resmi dan non formal. Gabungan ini pula dapat memberikan impresi yang bagus.

6 Biru Dongker dan juga Putih

Biru Dongker Dan Putih

Campuran antara biru dongker dengan warna putih juga dapat jadi opsi Kamu setiap hari. Warna dengan karakter yang netral begitu kontras dengan biru dongker yang gelap dan kelam. Terkadang, warna 1 ini pula amat kerap dikenakan sebagai warna pada pola baju dengan warna dasar biru dongker, contohnya untuk corak polkadot.

Bila Kamu hendak memakai OOTD monokrom yang menawan, sangat bisa dengan menggabungkan biru dongker dengan warna putih, ditambah warna hitam! Sampelnya dengan mengenakan atasan biru dongker, bawahan hitam, dan juga sneakers putih.

7 Biru Dongker serta Abu-Abu

Biru Dongker Dan Abu Abu

Satu lagi gabungan untuk warna biru dongker yang sesuai buat cowok dan cewek, ialah biru dongker dengan abu-abu. Kamu juga dapat memilih warna abu-abu yang lebih gelap ataupun terang, bergantung dengan mood serta selera Kamu. Kedua corak ini amat sesuai bila dipadukan.

Misalnya Kamu sangat suka mengadopsi gaya athleisure yang saat ini lagi terkenal, bisa mengawinkan kaos katun custom warna biru dongker dengan sweatpants abu. Ataupun, dapat pula menggunakan kaoswarna abu dengan luaran jaket jeans bercorak biru dongker, kemudian dipasangkan dengan celana putih.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version