Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming yang Wanita Perlu Tahu

0
6754
Processed With VSCO With Al1 Preset
Processed With VSCO With Al1 Preset

Ada berbagai cara yang digunakan oleh kebanyakan orang untuk membuat kulit tubuhnya menjadi lebih cerah dari sebelumnya, salah satunya yaitu dengan menggunakan hand & body lotion. Produk losion yang sekarang sedang begitu laris di pasaran adalah produk Scarlett yang terdiri atas beragam varian produk. Lantas, apakah perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming? 

Beberapa Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Wangi yang Dihasilkan Berbeda

Bisa dikatakan bahwa kedua varian produk ini sebenarnya memiliki begitu banyak kesamaan, namun perbedaan dari mereka pun juga tampak jelas sehingga tidak bisa diabaikan begitu saja oleh mata awam. Pada umumnya, keduanya memiliki aroma yang berbeda saat diaplikasikan pada kulit para penggunanya, dan wangi yang dihasilkan pun cenderung tidak sama.

Produk Scarlett Romansa biasanya akan menimbulkan wangi yang cenderung mirip seperti bau bunga-bungaan dan tidak terlalu awet, sehingga terkadang akan cepat hilang dalam waktu beberapa jam. Sedangkan produk Charming memiliki aroma yang sangat khas dan kuat, bahkan hanya dipakai sedikit saja wanginya akan menyebar. Selain itu, wanginya pun cukup tahan lama.

Pengemasannya Berbeda

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming yang selanjutnya adalah tentu saja bisa dilihat dari proses pengemasan yang diberlakukan untuk kedua produk ini. Scarlett Romansa biasa dikemas dalam bentuk yang mirip seperti halnya scrub pada umumnya. Akan tetapi, produk ini dikemas dengan packaging yang tinggi serta dilapisi oleh aluminium agar tetap higienis.

Sedangkan Scarlett Charming dikemas dalam bentuk yang mirip seperti kemasan sabun cair atau parfum. Pengemasannya pun juga dibuat sedemikian rupa agar isinya tetap aman, sebab terdapat bagian unlock dan lock yang ditemukan di bagian tutup botol sehingga produk yang ada di dalamnya pun tidak akan berceceran bahkan apabila dibawa ke berbagai tempat.

Perbedaan Tekstur

Selanjutnya, kedua produk ini memiliki tekstur yang cenderung berbeda. Meskipun keduanya memiliki tujuan yang sama yakni mencerahkan kulit, namun tekstur yang ada pada produk ini cenderung tidak sama. Scarlett Romansa memiliki tekstur scrub yang cenderung halus sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit atau iritasi pada kulit.

Berbeda dengan Romansa, Scarlett Charming memiliki tekstur yang jauh lebih cair dan mirip dengan losion pada umumnya. Selain itu, teksturnya yang lembut pun juga membuat produk ini begitu mudah untuk diserap oleh kulit sehingga setelah diaplikasikan kulit akan tampak lebih mulus dan tidak terasa lengket sama sekali.

Perbedaan Warna

Terakhir, yang membedakan kedua produk ini antara satu sama lain adalah adanya perbedaan warna dalam kemasan mereka. Hal tersebut tentu dibuat agar pengguna dapat membedakan keduanya sehingga mereka pun dapat memiliki produk yang sesuai dengan apa yang menjadi tujuan mereka.

Scarlett Romansa memiliki kemasan produk yang dikemas dalam warna pink atau merah muda sehingga tampak begitu segar untuk menggaet para pengguna baru yang masih muda. Namun, para perempuan cenderung lebih menyukai tampilan Scarlett Charming sebab warnanya yang tampak eksotis yakni ungu sehingga membuat mereka tertarik untuk mencobanya.

Nah, demikianlah beberapa perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming yang bisa Anda ketahui sebelum membeli produk tersebut. Dengan mengetahui perbedaan tersebut, hal ini tentu akan membantu Anda untuk memilih produk yang memang sesuai dengan keinginan Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini