Penting Untuk Wajah Anda, Inilah Ciri-ciri Yu Chun Mei Asli dan Palsu

0
1386
Ciri Ciri Yu Chun Mei Asli Dan Palsu
Ciri Ciri Yu Chun Mei Asli Dan Palsu

Perawatan wajah menjadi salah satu hal pokok yang penting dilakukan oleh kaum hawa. Salah satu bentuk perawatan wajah yaitu menggunakan cream, serum dan lain-lain. Namun hal  ini ada yang palsu, dimana barang palsu tersebut mengandung zat kimia berbahaya untuk kulit wajah anda, seperti merkuri. Salah satu produk perawatan wajah yang ditiru adalah Yu Chun Mei. Oleh sebab itu, anda wajib tahu ciri-ciri yu chun mei asli dan palsu.

Simak Perbedaan Ciri-ciri Yu Chun Mei Asli dan Palsu

  1. Warna Cream

Dari segi warna, Cream siang Yu Chun Mei yang asli akan memiliki warna cream dengan sedikit putih. Namun untuk cream malamnya, produk ini memiliki warna putih terang.

 

Jika Produk Kw warnanya akan nampak Cream agak orange. Andapun bisa mengamati terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya ke wajah anda.

 

  1. Kemasan Produk

Selanjutnya, ciri-ciri yu chun mei asli dan palsu dapat dilihat dari kemasan produknya. Biasanya cream Yu Chun Mei yang asli akan memiliki gambar yang jelas alias tidak buram serta di setiap sisinya juga terlihat gambar produknya. Sedangkan cream Yu Chun Mei palsu memiliki gambar yang buram dan tulisannya pun tidak jelas, kemasannya kadang terlihat kucel dan tidak rapi.

 

Selain itu pada kemasan cream ini juga terdapat tanggal expirednya atau kadaluarsa. Sehingga anda bisa menelitinya melalui hal ini, sebab cream Yu Chun Mei yang palsu tidak memiliki tanggal kadaluarsa.

 

Untuk saat ini Produk Yu Chun Mei memiliki kemasan baru yang mana dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya peniruan produk. Seperti ada hologram, tulisan new packaging, dan barcode.

 

  1. Aroma Cream

Cream buatan Tiongkok ini memberikan perawatan kulit terbaik dengan formula dari bahan herbal dari alam, yang mana bahan herbal tersebut langsung diperoleh dari negeri Tiongkok sendiri. Sehingga aromanya pun benar-benar khas ginseng yang bisa menenangkan.

 

Tentu hal tersebut beda dengan Cream KW. Dimana Cream tersebut dibuat secara mengasal dan dosisnya tidak sesuai takaran. Selain itu kebanyakan cream Yu Chun Mei palsu ditambahkan bahan berbahaya seperti merkuri. Merkuri ini bisa menyebabkan kanker kulit. Aromanya pun bukan wangi herbal, melainkan wangi yang menyengat.

 

  1. Wadah Produk

Wadah Produk dari ciri-ciri yu chun mei asli dan palsu ini juga sangat berbeda. Hal ini akan nampak saat anda benar-benar memperhatikannya. Wadah Yu Chun Mei yang asli akan terlihat ekslusif, bagus, dan nampak kokoh alias tidak gampang pecah ataupun rusak.

 

Tentu hal ini akan berbeda dengan Yu Chun Mei yang Palsu, wadahnya akan nampak tak menarik dan terlihat tidak kokoh. Sehingga dapat disimpul wadah untuk produk Yu Chun Mei Palsu ini nampak dari bahan yang murah dan tidak memenuhi standar.

 

  1. Tekstur Produk

Tekstur merupakan hal yang mudah dikenali lewat perabaan dari suatu produk. Tak terkecuali produk Cream Yu Chun Mei ini. Bahannya yang berasal dari alam dan diolah secara baik, membuat produk ini bertekstur lembut dan nyaman jika digunakan.

 

Beda cerita dengan Yu Chun Mei Cream yang palsu, karena bahan yang dibuat bukanlah bahan yang sama seperti produk asli. Sehingga hal tersebut membuat teksturnya relatif kasar. Biasanya orang tidak akan nyaman memakai produk kw ini dan bagi yang berkulit sensitif akan mulai panas di wajah dan mulai iritasi.

 

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai ciri-ciri yu chun mei asli dan palsu. Demi keamanan kulit anda, memang lebih baik memperhatikan dulu hal-hal yang terpapar diatas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini