Pemakaian Baju Biru Dongker Cocok dengan Jilbab Warna Apa Saja?

0
330
Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Warna Apa
Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Warna Apa. Sumber : blogspot

Perpaduan warna pakaian dengan jilbab yang dipakai sering menjadi hal yang masih membingungkan para kaum wanita. Pastinya mereka ingin mengenakan baju dan jilbab yang tampak serasi sehingga sedap dipandang. Misalnya saja, baju biru dongker cocok dengan jilbab warna apa saja masih menjadi salah satu kebingungan.

Namun, seringkali inspirasi tidak muncul begitu saja disaat masalah tersebut datang. Padahal, warna biru dongker merupakan warna yang netral. Sehingga pasti banyak warna lain yang akan cocok apabila dipadukan dengan warna biru dongker. Mari kita bahas mengenai warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju berwarna biru dongker. 

Dibawah Ini Pemakaian Baju Biru Dongker Cocok dengan Jilbab Warna Apa Saja

1Cokelat Muda

Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Coklat Muda
Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Coklat Muda. Sumber: kamini.id

Perpaduan baju berwarna biru dongker dan jilbab berwarna cokelat muda akan menampilkan kesan elegan dan kalem. Perpaduan kedua warna tersebut cocok dipakai untuk acara yang resmi seperti pesta atau kondangan. Biru dongker dan cokelat muda tidak akan bertabrakan karena sama-sama tergolong warna earth tone.

Selain kesan kalem dan elegan, perpaduan kedua warna tersebut juga memberikan kesan maskulin. Hal itu karena kedua warna tersebut identic dengan warna alam seperti air dan tanah. Sehingga juga cocok apabila diterapkan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kampus. 

2Kuning Mustard

Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Kuning Mustard
Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Kuning Mustard. Sumber: Mello.id

Siapa sangka kalau ternyata warna baju biru dongker yang terkesan gelap akan serasi disandingkan dengan jilbab berwarna terang seperti kuning mustard. Meskipun biru dongker dan kuning terbilang kontras, tapi cocok dan akan memunculkan kesan ceria, santai, dan fresh.

Namun, tetap tidak meninggalkan kesan anggun pada pemakainya. Justru Anda akan dinilai memiliki tampilan yang tidak membosankan. Perpaduan warna biru dongker dan kuning mustard akan saling mengisi atau mengimbangi sehingga cocok dipakai untuk ke kantor. 

3Merah Maroon

Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Merah Maroon
Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Merah Maroon. Sumber: Mello.id

Selanjutnya baju biru dongker cocok dengan jilbab warna apa? Jawabannya adalah warna merah maroon. Kedua warna tersebut akan cocok untuk jenis kulit apapun. Hal ini karena warna biru dongker akan memberi kesan elegan, sedangkan warna merah maroon akan menciptakan kesan yang bold.

Hijab berwarna merah maroon tidak akan mematikan aura dari baju biru dongker yang dikenakan. Dengan begitu pemakai baju biru dongker dengan jilbab merah maroon akan terlihat mencolok namun tetap memunculkan kesan yang hangat. 

4Putih

Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Putih
Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Putih. SUmber: JejakPikinik.com

Pasti banyak yang setuju bahwa jilbab berwarna putih akan cocok apabila disandingkan dengan baju warna apapun. Begitu juga dengan baju yang berwarna biru dongker. Kedua warna tersebut merupakan kombinasi yang bagus dan aman untuk outfit sehari-hari

Baju biru dongker dipadukan dengan jilbab warna putih bisa memunculkan nuansa sederhana, anggun, dan elegan. Perpaduan tersebut akan cocok untuk melengkapi gaya casual Anda. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan aksesoris seperti tas, kalung, dan sepatu yang berwarna putih agar semakin terlihat memukau. 

5Abu-abu

Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Abu Abu
Baju Biru Dongker Dengan Jilbab Abu Abu. Sumber: Kamini.id

Kesan berkelas akan muncul saat Anda memadukan jilbab abu-abu dengan baju berwarna biru dongker. Perpaduan tersebut cocok digunakan hampir semua gaya seperti ke acara formal maupun informal. Misalnya saja cocok untuk kondangan, tapi juga cocok untuk main ke mall dan kafe. Kesan berkelas yang diciptakan tidak akan berlebihan dan tetap terlihat fresh. Jadi, saat Anda memiliki masalah dengan baju biru dongker cocok dengan jilbab warna apa, maka jangan lupakan bahwa jilbab warna abu-abu akan melengkapi penampilan dengan sempurna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini