Panduan Cara Menggunakan Aplikasi Snack Video Penghasil Uang

0
50
Aplikasi Snack Video
Aplikasi Snack Video

Sekarang ini banyak beredar aplikasi penghasil uang dengan menggunakan aplikasi yang bisa didownload di play store. Salah satu aplikasi tersebut adalah snack video yang cukup populer di berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Ada beberapa cara menggunakan aplikasi snack video agar Anda bisa mendapatkan uang. Uang diperoleh dari pencairan sejumlah koin sesuai dengan ketentuan.

Inilah Beberapa Cara Menggunakan Aplikasi Snack Video yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi snack video merupakan aplikasi video yang disajikan dalam beragam jenis, seperti video tutorial, video humor, dan lain sebagainya. Sempat ramai diperbincangkan di sosial media karena dianggap penipuan, snack video pun akhirnya memberi klarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan berhasil mendapatkan ijin dari pemerintah secara resmi.

Aplikasi tersebut dapat menghasilkan uang dengan mudah, gratis, dan cepat. Anda harus menjalankan beberapa misi supaya mendapatkan koin. Setelah koin terkumpul dalam jumlah yang banyak, koin tersebut dapat dicairkan menjadi sejumlah uang dan dikirim melalui e-wallet OVO kemudian ditransfer ke rekening bank yang didaftarkan. Namun semenjak 31 Maret 2021, penarikan hanya melalui DANA. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya mendapatkan banyak koin di aplikasi snack video:

Menonton video

Aplikasi snack video mempunyai beragam jenis video yang menarik untuk ditonton. Anda bisa menonton beberapa video di waktu yang telah ditentukan oleh aplikasi tersebut. Agar memperoleh banyak koin, maka Anda bisa menonton video berdurasi 15 menit dalam sehari bahkan lebih. Semakin lama video yang ditonton, semakin banyak koin yang didapatkan.

Mengajak teman untuk menginstal aplikasi snack video

Cara ini merupakan cara yang paling banyak digunakan oleh pengguna aplikasi snack video. Mengajak teman bisa dilakukan dengan cara membagikan kode undangan atau kode referral. Semakin banyak teman yang menggunakan kode undangan dari Anda, maka semakin banyak pula koin yang akan Anda dapatkan.

Menyelesaikan beberapa misi

Cara menggunakan aplikasi snack video bisa dilakukan dengan menyelesaikan beberapa misi. Bagi Anda pengguna baru, Anda dapat mendapatkan tambahan koin dengan membuka aplikasi tersebut melalui check-in di setiap harinya. Dalam sehari koin yang akan didapatkan disesuaikan dengan ketentuan dari aplikasi. Semakin sering check-in, semakin banyak koin.

Selain itu, Anda bisa menjalankan misi dengan like video yang disukai dan mengikuti atau mem-follow pengguna lain yang ada di aplikasi tersebut supaya mendapatkan tambahan 2000 koin. Semakin banyak video yang Anda like dan semakin banyak teman yang Anda ikuti, maka semakin banyak pula koin yang akan didapatkan.

Jika Anda ingin mendapatkan koin tanpa harus mengundang teman, berikut caranya :

  1. Membuka aplikasi snack video

Langkah pertama adalah membuka aplikasi tersebut kemudian klik bagian logo kuning dengan tulisan Rp yang bergambar peti.

  1. Melakukan check in

Setelah itu, Anda dapat melakukan check in setiap harinya supaya banyak koin yang bisa dikumpulkan. Koin akan didapatkan dari keuntungan check in di setiap harinya.

  1. Menyelesaikan misi

Anda bisa menyelesaikan misi seperti melakukan like pada video yang disukai dan menonton beberapa video tanpa skip supaya mendapatkan koin tanpa harus mengundang teman.

Dengan melakukan beberapa cara menggunakan aplikasi snack video yang tepat, Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai dengan ketentuan minimal penarikan Rp 15.000 dan dilakukan sebelum jam 8 pagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini