Beranda Fashion Padupadan Pakaian OOTD Rok Plisket Abu

Padupadan Pakaian OOTD Rok Plisket Abu

0
OOTD Rok Plisket Abu
OOTD Rok Plisket Abu

Rok plisket dapat digunakan oleh wanita berhijab maupun tidak berhijab. Model rok ini menjadi favorit banyak wanita karena desainnya yang unik dan lain daripada desain rok yang lain. Desain berlipat-lipat pada rok plisket tidak terkesan norak, justru malah menjadi salah satu item yang membuat penampilan wanita semakin cantik. OOTD rok plisket abu bisa dipadupadankan dengan atasan apa saja.

Berbagai Padupadan Pakaian untuk OOTD Rok Plisket Abu

Rok plisket atau yang biasa disebut dengan pleated skirt mempunyai banyak variasi warna yang mampu melengkapi penampilan para wanita. Warna abu adalah salah satunya. Warna ini termasuk ke dalam warna netral dan aman yang cocok untuk di-mix and match dengan pakaian warna lainnya. Terutama untuk rok plisket abu yang yang mampu membuat penampilan OOTD Anda semakin bagus.

Berikut beberapa padupadan pakaian untuk rok model plisket berwarna abu :

1Kemeja putih dan rok plisket abu

Rok Plisket Abu Kemeja Putih

Kemeja putih sangat cocok dipadukan dengan berbagai model dan warna pakaian termasuk rok plisket abu. Anda bisa menggunakan kemeja putih dengan dimasukkan pada rok maupun di luar rok. Perpaduan antara kemeja putih dan rok warna abu yang sama-sama netral sangat cocok untuk Anda gunakan ketika acara formal maupun non-formal.

Untuk yang berhijab bisa menggunakan jilbab bernuansa abu bermotif. Pastinya penampilan tersebut tidak terkesan monoton jika jilbab yang digunakan bermotif bukan jilbab yang polos. Tambahkan aksesoris seperti tas selempang maupun ransel dan sneakers berwarna putih supaya keseluruhan warna yang Anda kenakan sangat match dari kepala hingga ujung kaki.

2Sweater oversized dan rok plisket abu

Ootd Rok Plisket Abu Sweater Oversized

OOTD rok plisket abu bisa Anda padupadankan dengan sweater oversized dengan warna yang Anda inginkan. Karena warna abu termasuk netral, Anda bisa memadukan sweater oversized berwarna pastel atau cerah agar penampilan Anda semakin sempurna. Untuk Anda yang berhijab, gunakan jilbab polos yang senada dengan warna sweater maupun rok supaya match.

Penampilan Anda akan terlihat bagus jika sweater digunakan dengan dimasukkan pada rok. Bagi Anda yang tidak suka ribet, penampilan ini cocok Anda pilih untuk digunakan saat acara non-formal. Pakailah aksesoris seperti tas dan sneakers berwarna senada dengan sweater atau rok supaya penampilan Anda semakin terlihat modis dan kece.

3Long outer dan rok plisket abu

Ootd Rok Plisket Abu Long Outer

Penampilan menggunakan rok plisket abu yang dipadukan dengan long outer bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang akan menghadiri acara formal maupun non-formal. Gunakan kaos atau atasan formal abu sebelum menggunakan long outer supaya warnanya match. Long outer dengan warna pastel bisa Anda pilih supaya penampilan Anda terlihat cantik dan girly.

OOTD rok plisket abu akan semakin lengkap dengan tambahan aksesoris tas dan sepatu atau heels yang senada dengan warna long outernya. Untuk Anda yang berhijab bisa menggunakan warna jilbab abu supaya komposisi warnanya pas antara warna abu dan warna pastel yang Anda pilih untuk long outer, tas, dan juga sepatu atau heels yang dikenakan.

Dengan padu padan pakaian dan aksesoris yang sesuai, OOTD rok plisket abu akan terlihat lebih berwarna dan tidak terkesan monoton. Warna abu yang masuk ke dalam kategori warna netral lebih mudah untuk dikombinasikan dengan warna lain yang cerah sehingga penampilan terlihat semakin berwarna namun tidak terkesan norak.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version