Model Rambut Spike Untuk Pria
Model Rambut Spike Untuk Pria

Model rambut spike merupakan salah satu gaya rambut paling favorit bagi pria. Selain karena memang terlihat catchy, gaya rambut ini juga bisa dibilang mudah dalam penataannya. Cukup potong rambut dengan volume yang lebih besar pada bagian puncak dan tipiskan pada bagian samping. Kemudian tambahkan sedikit gel rambut, lalu tata rambut dengan cara mengarahkan keatas rambut bagian puncak hingga berdiri atau istilahnya dibuat jabrik.

Model rambut spike akan membuat penampilan pria terlihat semakin macho dan sporty. Untuk pria yang sudah berusia 30 tahun keatas, penerapan gaya rambut ini akan membuat penampilan mereka terlihat lebih muda dan fresh. Selain cocok untuk dewasa, gaya rambut ini juga cocok untuk diterapkan oleh anak muda.

Kelebihan lain dari gaya rambut spike adalah, model rambut ini bisa dibilang cukup fleksibel karena tetap cocok untuk diterapkan pada berbagai bentuk wajah, baik wajah berbentuk persegi, bulat, maupun oval. Mungkin ini jugalah alasan mengapa selebritis-selebritis dunia banyak yang menggunakan gaya rambut ini. Lihat saja Cristiano Ronaldo yang memiliki bentuk wajah oval ataupun David Beckam yang memiliki wajah persegi. Potongan rambut spike juga cocok dipakai untuk menghadiri berbagai acara baik pada acara santai maupun acara formal.

Beberapa model rambut spike yang dimiliki oleh beberapa pria terkenal ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda.

1Spike Panjang Ala Jared Leto

Rambutnya Jared Leto
Rambutnya Jared Leto Source: brilio.net

Aktor Hollywood sekaligus vokalis group band terkenal 30 Seconds To Mars ini sepertinya juga cukup memberi perhatian yang lebih untuk gaya rambutnya. Ia tercatat sudah berkali-kali berganti gaya rambut dari mulai rambut panjang, lurus, klimis, keriting, serta tentu saja spike. Salah satu ciri khas dari spike ala Jared Leto ini adalah model spikenya yang lebih panjang dan dibuat berdiri pada bagian puncak serta samping.

2Spike ala David Beckam

Spike Ala David Beckam
Spike Ala David Beckam

David Beckam tercatat sudah berkali-kali berganti gaya untuk rambutnya. Namun, model rambut Beckam yang paling populer adalah gaya spikenya. Gaya spike yang diterapkan Beckam bisa dibilang cukup sederhana. Ia membuat jambul pada bagian puncak rambut dan mewarnainya dengan warna pirang.

3Spike ala Cristiano Ronaldo

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo
Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Selain David Beckam, pemain sepak bola lain yang memiliki gaya rambut spike adalah Fabregas, Neymar, Van Persie, Boateng, serta Cristiano Ronaldo. Namun kali ini, kita hanya akan membahas spike milik Christiano ronaldo. Model spike yang diterapkan oleh Ronaldo bisa dibilang cukup variatif.

Saat masih bermain di Manchester United, ia memakai gaya rambut yang memadukan antara spike dan curly. Namun yang paling terkenal adalah gaya spike pitaknya. Gaya spike pitak ini mulai dikenalkan Ronaldo saat bermain di Madrid sampai sekarang. Disebut spike pitak karena ia menambahkan sebitan pada bagian kanan kiri rambutnya.

4Spike ala Robert Patinson

Gaya Rambut Robert Pattinson Mana Yang Paling Ganteng
Gaya Rambut Robert Pattinson Mana Yang Paling Ganteng

Spike ala Robert Patinson ini juga bisa dibilang tak kalah kreatif dibanding spike milik Ronaldo. Pattinson memadukan spike dengan gaya rambut shaggy sehingga menciptakan kesan rambut terlihat berantakan namun teratur. Dipadukan dengan wajah yang memang tampan, gaya rambut ini membuatnya semakin terlihat macho.

5Spike ala Taylor Lautner

Rambut Spike Taylor Lautner
Rambut Spike Taylor Lautner

Bintang film yang terkenal lewat film Twilight ini mempunyai gaya rambut spike yang cukup standar. Rambut bagian atas diacak-acak keatas sedangkan bagian pinggir rambut dibuat rapi. Potongan rambut ini membuatnya tampak terlihat nakal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini