Model Rambut Pendek Polwan, Mana yang Menjadi Favorit Anda?

0
870
Model Rambut Pendek Polwan
Model Rambut Pendek Polwan. Image: Wowmenariknya.com

Model rambut pendek polwan sangatlah beragam. Akan tetapi, dari beragam model yang ada bentuk potongan tetap pendek. Kini beberapa perempuan bahkan menyukai model rambut polwan masa kini, sehingga mereka memangkas rambutnya dengan model menyerupai seorang polwan. Hal itu tetap dilakukannya meskipun tidak menjadi bagian dari polwan.

Inilah Model Rambut Pendek Polwan

1Model Rambut Bob Polwan

Model Rambut Bob Polwan
Model Rambut Bob Polwan

Model rambut bob polwan menjadi potongan yang diinginkan banyak orang, baik mereka yang memang berprofesi sebagai polwan maupun tidak. Hal ini disebabkan variasinya yang cukup banyak. Di antara model bob yang biasa dibuat yaitu bob pendek belah samping, bob pendek poni jarang, bob pendek poni trap, dan pixie bob dengan side bangs.

Untuk model belah samping, dapat diaplikasikan pada rambut yang tebal, sehingga akan memberikan kesan yang lebih tipis. Dengan model seperti ini akan membuat Anda semakin mempesona.

Bob pendek dengan poni yang jarang kini juga menjadi potongan yang banyak dinginkan. Dengan model tersebut rambut akan tetap tampak rapi, akan tetapi selalu tampil stylish. Poni tersebut sebenarnya merupakan variasi pada cara penataan rambut depan. Model ini juga pas diaplikasikan pada wajah bulat, sehingga akan memberikan kesan rambut yang lebih bervolume.

Model rambut pendek polwan bob pendek poni trap sesuai untuk Anda yang memiliki jenis rambut lurus. Potongan ini akan membuat wajah terlihat terbingkai dengan sempurna. Selain itu juga menambah kesan stylish dan manis.

Sedangkan untuk pixie bob dengan side bangs sesuai untuk wajah lonjong atau oval. Model ini menggunakan poni samping, sehingga akan membuat wajah semakin imut. Rambut tebal ataupun tipis sama-sama bisa menggunakan model potongan rambut polwan yang satu ini.

2Model Rambut Belah Tengah

Model Rambut Belah Tengah Polwan
Model Rambut Belah Tengah Polwan

Jenis model rambut yang satu ini akan sangat pas jika diterapkan untuk Anda yang memiliki rambut yang tipis. Sebab, dengan potongan semacam ini akan memberikan kesan rambut yang tampak bervolume.

Model ini dibuat dengan cara membelah tengah rambut, lalu menguraikannya ke arah samping. Ketika ada sedikit rambut yang terurai, biarkanlah saja supaya bisa menutupi sebagian wajah tertentu serta mampu membingkainya dengan sempurna.

3Model Rambut Polwan Berwajah Bulat

Model Rambut Polwan Berwajah Bulat
Model Rambut Polwan Berwajah Bulat

Model rambut polwan berwajah bulat merupakan solusi potongan yang serasi jika Anda memiliki bentuk wajah yang bulat. Bahkan dengan potongan tersebut, mampu membuat Anda tampak cantik secara alami.

Model rambut pendek polwan yang satu ini dibuat ukuran panjangnya sebahu dengan model sapuan ke samping. Style rambut seperti inilah yang paling pas untuk bentuk wajah bulat. Walaupun tidak ada hal yang cukup spesial dari model potongan ini, namun mampu memancarkan pesona tersendiri.

4Poni Samping Panjang

Model Rambut Polwan Poni Samping Panjang
Model Rambut Polwan Poni Samping Panjang

Model potongan rambut ini terbilang cukup simple. Karena di sini Anda hanya perlu menguraikan poni yang panjang pada samping wajah. Bagi Anda yang mempunyai wajah berbentuk hati, model tersebut akan membuat tampilan semakin menawan.

Jika Anda menginginkan model rambut yang satu ini, Anda tak perlu khawatir jika memiliki rambut yang tipis maupun tebal. Sebab kedua jenis rambut tersebut bisa menggunakan jenis potongan poni samping panjang.

Apabila diamati, potongan rambut polwan dari belakang tampak begitu rapi. Meskipun model rambut pendek polwan sangat bervariasi, bukan berarti mengabaikan aspek yang satu ini. Sebab, kerapian menjadi salah satu nilai yang dijunjung tinggi dalam kepolisian. Setelah mengetahui beberapa model rambut polwan di atas, manakah model yang menarik perhatian dan sesuai dengan bentuk wajah Anda?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini