Beranda Fashion Mix and Match Baju Merah Bata Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya?

Mix and Match Baju Merah Bata Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya?

0
Baju Merah Bata Cocok Dengan Jilbab Warna Apa
Baju Merah Bata Cocok Dengan Jilbab Warna Apa. Sumber: Womentalk.com

Mix and match adalah kombinasi antara warna pakaian mulai dari jilbab, baju, celana, sepatu, tas hingga aksesoris yang dikenakan para hijabers. Terkadang ketidakcocokan warna yang di-mix and match menimbulkan kesan norak bahkan aneh saat dilihat orang lain. Ada warna-warna tertentu yang tidak cocok jika dipadupadankan.  Seperti contohnya, perpaduan baju merah bata cocok dengan jilbab warna apa harus benar-benar dilihat kecocokannya.

Supaya Tidak Saltum, Baju Merah Bata Cocok dengan Jilbab Warna Apa

1Hitam

Warna jilbab ini sangat cocok jika dipadupadankan dengan warna baju apa saja. Warna hitam tergolong warna yang ‘aman’ sehingga tidak akan menimbulkan kesan norak bahkan aneh saat orang lain melihatnya. Perpaduan warna antara hitam dan merah bata ini memancarkan aura tegas, kuat, dan berani seperti warna-warna kostum beberapa superhero.

Meskipun perpaduan antara warna hitam dan merah bata terkesan tidak girlish, para hijabers bisa menambah aksesoris lain yang sekiranya mampu menonjolkan sisi girlish yang dimilikinya. Sebagai contohnya, tas yang dikenakan adalah tas model cewek yang kekinian berwarna hitam. Kesan anggun pasti akan terlihat jika menggunakan perpaduan warna-warna tersebut.

2Emas

Perpaduan warna emas dan merah bata banyak dipakai oleh para hijabers saat pergi ke kondangan. Warna emas memberikan kesan mewah saat dipakai sehingga perpaduan kedua warna ini cocok digunakan saat mendatangi acara kondangan bukan digunakan sehari-hari. Jika digunakan sehari-hari, biasanya akan menjadi pusat perhatian orang lain yang melihatnya.

Biasanya padu padan jilbab warna emas ini disandingkan dengan penggunaan abaya atau gamis warna merah bata. Para hijabers yang menggunakan kedua warna ini saat kondangan memancarkan aura cantik dan anggun. Tidak akan ada kesan norak bahkan aneh ketika mengkombinasikan kedua warna ini ketika mendatangi acara formal seperti acara kondangan.

3Silver atau abu

Baju merah bata cocok dengan jilbab warna apa? Warna satu ini cocok dikombinasikan dengan warna merah bata karena dapat meminimalisir dominasi warna merah bata pada baju. Tentunya pemilihan warna celana jangan sampai melenceng dari kedua warna tersebut supaya tidak terkesan norak dan terlalu banyak warna. Warna merah bata seolah agak diredam oleh warna silver atau abu agar tidak terlalu mencolok.

4Bercorak atau bermotif nuansa merah bata

Untuk menampilkan kesan cantik, penggunaan jilbab tidak melulu harus menggunakan satu warna saja. Jilbab dengan corak atau motif yang bernuansa merah bata juga akan memberikan penampilan yang anggun dan berbeda daripada menggunakan jilbab dengan satu warna. Pastikan corak atau motif jilbab tidak berwarna-warni sehingga tidak terkesan terlalu ramai.

Corak atau motif yang disarankan adalah yang mempunyai dominasi warna merah bata dengan perpaduan warna lain yang ‘aman’. Perpaduan warna yang terkesan bertabrakan justru akan membuat penampilan para hijabers terkesan terlalu ramai hanya karena jilbab yang dikenakan. Sehingga pemilihan jilbab bercorak atau bermotif juga harus disesuaikan dengan warna baju.

5Mocca

Warna mocca adalah warna coklat yang sangat cocok dikombinasikan dengan warna merah bata. Warna coklat mocca berbeda dengan warna cream maupun coklat tua. Warna ini tergolong warna aman karena tidak menimbulkan kesan ramai jika dipadupadankan. Perpaduan warna mocca dan merah bata sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Sehingga warna ini bisa menjawab keresahan tentang baju merah bata cocok dengan jilbab warna apa.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version