Mengenal Warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink untuk Bibir Hitam

0
185
Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink
Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink

 

Warna lipstik Maybelline Superstay Matte Ink untuk bibir hitam cukup beragam. Menghadirkan produk lip cream dalam kemasan kotak yang mana warnanya sesuai dengan isinya. Anda tidak perlu membuka wadah untuk mengidentifikasi warna isinya. Menawarkan aplikator berbentuk panjang pipih dengan bagian ujung yang meruncing, serta adanya lubang mini di antara bulu aplikatornya.

Tampil Cantik dengan 3 Warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink untuk Bibir Hitam

Merah

Tidak ada yang lebih efektif dalam menutupi permukaan bibir hitam selain warna merah. Untuk seri Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink, ada sejumlah varian yang dapat Anda pilih. Pertama, Groundbreaker yang menampilkan sahde merah hint jingga. Cocok digunakan oleh para pemilik kulit sawo matang.

Selanjutnya, Assertive dengan warna true red. Mengakomodir semua kebutuhan jenis kulit, bisa digunakan oleh siapa saja karena tidak memiliki hint apa pun. Shade lain yang mirip adalah Pioneer, tetapi warnanya relatif lebih tajam daripada Assertive. Menghadirkan kesan segar dan mewah, solusi bagi para pekerja kantoran.

Selain itu, masih ada lagi shade Seeker dan Voyager. Seeker menampilkan hint cokelat sehingga bagus dipakai oleh wanita berkulit gelap. Sementara Voyager, varian merah gelap dengan hint ungu minimalis, cocok bagi para pemilik kulit agak gelap atau sawo matang.

Ada pula Ambitious dengan hink pink dan relatif lebih pas digunakan wanita berkulit cerah. Di sisi lain, tersedia varian Dreamer yang terlihat bagai tumpukan gambar-gambar kristal. Terakhir, varian Pioner dari warna merah marun, yang mana mempunyai kemasan unik dihiasi gambar sepatu hak tinggi sebanyak empat pasang.

Nude

Warna lipstik Maybelline Superstay Matte Ink untuk bibir hitam yang satu ini pas dalam berbagai situasi. Permukaan bibir bisa tertutupi secara menyeluruh setelah warna nude diaplikasikan. Menghadirkan kesan natural yang menarik perhatian, tersedia tiga varian yakni Lover, Seductress, dan Versatile.

Namun, ada baiknya menghindari pemakaian lipstik nude yang lebih terang dari warna kulit karena berpotensi membuat Anda tampak pucat. Lover memiliki hint ungu relatif pekat, sedangkan Versatile hintnya justru peach. Jika digunakan oleh wanita berkulit gelap atau sawo matang, maka akan terlihat amat natural. Sebaliknya, agak menyala bila dipakai wanita berkulit cerah.

Terakhir, ada varian Seductrees yang menawarkan warna nude pekat. Akan terlihat pucat jika Anda memiliki kulit gelap. Namun, berubah menjadi tampak natural untuk wanita berkulit sawo matang atau kuning langsat. Dengan kata lain, tidak hanya pada bibir, warna kulit pun perlu dipertimbangkan.

Jingga

Warna jingga bisa membuat pegmentasi bibir gelap menjadi sedikit berkurang. Tersedia tiga varian, yaitu Heroine, Dancer, dan Self Starter. Walau tren pemakaian warna jingga sudah lewat, tetapi ini masih ampuh untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dengan menghadirkan kesan relatif cerah. Untuk Heroine, memberikan kesan jingga cukup mencolok, cocok bagi pemilik kulit terang.

Sementara varian Dancer, menawarkan warna jingga yang diikuti hint merah lumayan pekat, bagus dipakai oleh wanita berkulit sawo matang atau kuning langsat. Selanjutnya ada Self Starter, memiliki saturasi pas di mana tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap pula. Tepat dipakai oleh seluruh perempuan tanpa memandang wana kulit.

Itulah warna lipstik Maybelline Superstay Matte Ink untuk bibir hitam yang dapat dijadikan referensi untuk tampil maksimal. Menyajikan tekstur creamy yang amat mudah diaplikasikan sehingga tidak akan membuat Anda kerepotan. Semakin disempurnakan oleh sifat transferproof dan pigmented sehingga sudah cukup dioleskan dengan tipis di atas permukaan bibir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini