Mengenal Lebih Luas Aplikasi Videobuddy Penghasil Uang

0
162
Aplikasi Videobuddy
Aplikasi Videobuddy

Semakin berkembangnya jaman, uang bisa dihasilkan melalui aplikasi online. Pengguna hanya butuh meluangkan waktu untuk menyelesaikan berbagai misi yang sudah ditentukan. Salah satu aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi videobuddy penghasil uang yang bisa didownload melalui playstore. Dengan menonton video terbaik yang ada di youtube dan mengunduhnya, Anda pun bisa memperoleh uang.

Bagaimana Mekanisme Penggunaan Aplikasi Videobuddy Penghasil Uang?

Prinsip kerja aplikasi satu ini sangat simpel, dimana pengguna bisa memilih jenis video seperti apa yang akan ditonton seperti film serial televisi, film bioskop, video humor, dan lain sebagainya. Setelah selesai menontonnya, Anda harus membagikannya ke orang lain supaya mendapatkan uang. Namun, ada beberapa misi yang harus dikerjakan supaya aplikasi tersebut membuahkan hasil.

Beberapa misi tersebut antara lain misi mengundang teman, misi check in harian, hingga misi menonton video. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak diminta untuk melakukan top up maupun deposit seperti aplikasi lainnya. Uang yang diperoleh bisa ditarik dengan cara mengundang sejumlah teman di aplikasi tersebut terlebih dahulu sesuai ketentuan.

Untuk penarikan uang Rp 60.000, Anda diharuskan mengundang teman 3 orang. Penarikan Rp 200.000 diharuskan mengundang 100 teman, penarikan Rp 2.000.000 diharuskan mengundang teman sejumlah 1.000 teman, dan penarikan lebih dari 10 juta harus mengundang teman sejumlah 10.000 lebih. Meskipun tanpa top up atau deposit, Anda tetap perlu berhati-hati agar terhindar dari penipuan.

Kelihatannya mudah, namun karena proses penarikan uang hanya dapat dilakukan dengan cara mengundang sejumlah teman terlebih dahulu, maka itulah yang menjadi hambatan bagi sebagian orang. Hal ini disebabkan jumlah pengguna aplikasi videobuddy penghasil uang belum begitu banyak sehingga Anda bisa mengajak beberapa teman terlebih dahulu untuk ikut menggunakan aplikasi ini.

Apabila Anda telah mengumpulkan koin dalam jumlah banyak dan sudah mencapai batas minimum penarikan uang sebesar Rp 6.000, Anda bisa melakukan withdraw dengan mudah. Berikut Langkah-langkahnya :

  1. Mengetahui jumlah koin yang sudah dikumpulkan

Langkah pertama yakni Anda harus mengetahui jumlah koin yang telah dikumpulkan dengan masuk ke halaman beranda dan menu saya. Dari situ Anda bisa melihat profil serta jumlah v-coin yang sudah terkumpul. Selanjutnya klik di bagian v-coin dan akan muncul beberapa pilihan yang digunakan untuk melakukan withdraw.

  1. Memilih platform e-wallet untuk proses withdraw

Dalam aplikasi ini, ada dua pilihan platform e-wallet yang bisa digunakan untuk melakukan withdraw. Platform tersebut adalah ovo dan GoPay. Anda bisa memilih salah satu dengan cara klik bagian menu tambah yang tertulis warna merah di bagian bawah logo e-wallet. Lalu masukkan data-data dengan benar dan lengkap seperti nomor akun dan nama akun e-wallet.

  1. Memasukkan jumlah nominal yang ingin ditukar dalam bentuk uang

Setelah data nomor akun dan nama akun e-wallet dimasukkan dengan benar, selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan jumlah nominal uang yang ingin ditarik ke akun e-wallet tersebut. Jika sudah benar datanya, Anda bisa klik tukar dan menunggu beberapa saat sampai uang tersebut masuk ke saldo e-wallet Anda.

Memperoleh uang melalui aplikasi videobuddy penghasil uang memang menyenangkan. Karena hanya dengan menonton video kesukaan dan membagikannya ke sejumlah teman saja, uang bisa didapatkan dan dikirim melalui akun e-wallet. Banyaknya fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan lebih banyak koin juga menjadi daya tarik tersendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini