Mengenakan Baju Pink Polos Cocok dengan Jilbab Warna Apa Saja

0
198
Baju Dusty Pink Jilbab Merah Maroon
Baju Dusty Pink Jilbab Merah Maroon. Sumber: Kamini.id

Warna pink kerap diidentifikasikan dengan wanita. Hal itu karena banyak wanita yang menggemari warna pink. Warna tersebut juga menyimbolkan rasa cinta dan kasih sayang. Tak heran apabila banyak hijaber yang memilih baju pink polos untuk dikenakan. Namun, sering muncul kebingungan seperti baju pink polos cocok dengan jilbab warna apa saja.

Kombinasi warna jilbab yang tepat akan membuat penampilan semakin berkesan. Apalagi untuk baju pink polos memang tidak semua warna jilbab akan cocok apabila dipadukan. Jadi, untuk Anda para pecinta baju yang berwarna pink polos, tidak perlu bingung memilih warna jilbab yang cocok. Mari kita bahas beberapa inspirasi berikut. 

Inspirasi Baju Pink Polos Cocok dengan Jilbab Warna Apa Saja

1Hijau Army

Warna baju pink polos yang memiliki kesan kalem akan dilengkapi dengan kesan dewasa dan menenangkan yang dimunculkan oleh hijab dengan warna hijau army. Efek gaya kalem juga terpancar karena warna hijau army identik dengan nuansa alam.

Perpaduan baju pink polos dengan jilbab hijau army akan cocok untuk Anda yang menyukai gaya yang tidak mencolok. Sepatu dengan warna hijau army juga bisa ditambahkan agar semakin serasi dengan jilbab army yang melengkapi baju pink polos yang dikenakan.

2Magenta

Perpaduan warna ungu dan merah disebut dengan magenta. Magenta memang warna yang tergolong unik. Bagi Anda yang memiliki cool undertone, baju pink polos yang dipadukan dengan jilbab magenta agan sangat cocok dikenakan.

Magenta akan memunculkan sisi diri Anda yang tegas. Jadi tidak akan terlalu terkesan girly. Selain itu, dengan perpaduan kedua warna tersebut akan memberikan efek yang semakin stylish.  Perpaduan warna ini tentunya juga cocok untuk berbagai kalangan. Mulai dari wanita dewasa hingga anak kecil.

3Bercorak

Jika Anda masih bingung mengenai perpaduan baju pink polos cocok dengan jilbab warna apa saja. Maka, perpaduan yang berikut ini tidak kalah bagus. Baju pink polos akan lebih cantik dipadukan dengan jilbab yang memiliki corak.

Jilbab dengan corak akan mengurangi kesan simple pada baju pink polos. Sehingga, perpaduan gaya warna tersebut akan cocok digunakan untuk acara resmi. Kesan playful juga akan terpancar karena jilbab bercorak yang dipilih. Lebih menarik lagi apabila  corak yang dipilih juga mengandung warna pink.

4Hitam

Apabila ingin tampil beda, padukan baju pink polos dengan jilbab berwarna hitam. Warna netral seperti hitam bisa membuat tampilan semakin tampak trendy. Tambahkan aksesori berwarna netral lainnya juga agar semakin cantik. Perpaduan kedua warna tersebut akan menimbulkan kesan berani, lembut, serta anggun.

Gaya ini juga cocok untuk Anda yang menyukai gaya kontras. Selain itu, perpaduan baju pink polos dengan jilbab hitam akan cocok apabila dikenakan oleh wanita yang sudah berumur. Hal tersebut dikarenakan perpaduan kedua warna tersebut dapat menampilkan efek mewah.

5Biru Muda

Perpaduan warna selanjutnya bisa menjadi pilihan untuk outfit sehari-hari. Baju pink polos yang dipadukan dengan jilbab biru muda merupakan proporsi warna yang serasi untuk memperlihatkan pesona  masing-masing warna.

Berikan sentuhan tambahan dengan bawahan berwarna biru muda juga untuk menambah kesan feminim dan lembut. Kombinasi warna ini sangat cocok bagi yang memiliki kepribadian hangat dan girly. Warna biru muda pastinya dapat menjawab kebingungan para hijaber mengenai  perpaduan baju pink polos cocok dengan jilbab warna apa saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini