Beranda Kecantikan Manfaat Vaseline Lip Therapy untuk Bibir yang Lebih Cantik dan Sehat

Manfaat Vaseline Lip Therapy untuk Bibir yang Lebih Cantik dan Sehat

0
Vaseline Lip Therapy
Vaseline Lip Therapy

Produk kecantikan memang menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting sekarang ini bagi wanita. Lip sebagai pelengkap kecantikan terutama untuk bibir, memiliki fungsi lebih dari pada itu. Dari sekian banyak produk, Vaseline lip dapat menjadi pilihannya. Berikut ini manfaat Vaseline lip therapy yang akan membuat bibir menjadi tidak hanya terlihat cantik namun juga sehat.

Beberapa Manfaat Vaseline Lip Therapy

Mempercantik bibir

Fungsi utama dari lip yang satu ini tentu saja membuat bibir nampak berwarna dan terlihat lebih cerah. Dengan begitu, penampilan wajah pun menjadi lebih cantik dan apik ketika dipandang. Selain itu, efek yang ditimbulkan ketika memberikan pelembab ini, akan membuat bibir nampak lebih berkilau.

Efek glossy tersebut memang menjadi salah satu unggulan dari pelembab tersebut. Produk kecantikan itu juga tersedia untuk berbagai varian warna dan akan membuatnya menjadi lebih sempurna. Oleh sebab itu, memakainya akan menjadikan penampilan menjadi lebih menarik lagi.

Menjaga bibir dari pecah-pecah

Fungsi lain dari lip tersebut adalah menjaga kadar air yang ada di bibir. Dengan begitu, kesehatan kulit yang ada pada bibir dapat lebih terjaga. Lebih dari pada itu, produk ini juga mampu untuk mengangkat sel kulit yang sudah mati.

Khasiat dari produk vaseline tersebut sangat berguna dalam membantu menyelesaikan permasalahan kesehatan dalam bibir. Sel kulit mati yang biasanya menumpuk dan menjadi noda, tidak hanya mengganggu penampilan saja.

Memberikan aroma yang wangi

Meskipun memakainya tidak akan membuat wangi diri kita secara keseluruhan, akan tetapi tetap saja membuat bibir menjadi lebih harum. Hal tersebut juga secara tidak langsung mempengaruhi bau yang biasanya dialami oleh orang-orang. Namun, lebih dari pada itu, ternyata ini juga dapat mempertahankan aroma sedap dari parfum yang dipakai.

Hal ini tidak mengherankan karena memang kombinasi dari berbagai kandungan yang dimilikinya menghasilkan bau yang begitu menarik perhatian orang di sekitar. Aroma wangi akan langsung dicium ketika memakainya. Terlebih lagi bahan yang digunakan untuk menghasilkan sensasi tersebut juga alami sehingga aman.

Membuat tebal alis di wajah

Ternyata manfaat Vaseline lip therapy ini tidak hanya bisa diaplikasikan pada bibir saja. Jika memakainya di daerah alis, maka bisa tidak hanya akan merawatnya saja. Manfaat lain yang besar bisa didapatkan, yaitu mempertebalkanya.

Pemakaian secara berkala akan membuat rambut yang ada di atas mata tersebut menjadi lebih lebat lagi. Hal itu disebabkan oleh minyak mineral yang terkandung di dalamnya. Sehingga, pertumbuhan rambut menjadi lebih sempurna. Petroleum jelly memang terbukti mampu untuk mempercepat laju tumbuh dengan cara mengefektifkan faktor yang membuat rambut tumbuh lebat.

Menjaga kelembaban rambut

Seringkali karena penggunaan pengering rambut yang terlalu sering, menjadikan teksturnya kering dan sangat tipis. Hal tersebut secara tidak langsung akan menjadikannya tidak sehat, terbukti dengan mudahnya rambut untuk patah. Oleh sebab itu, rambut sangat perlu nutrisi.

Produk Vaseline tersebut dapat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi hal ini. Dengan mengaplikasikannya di rambut, maka kesehatan rambut akan terjaga dengan baik. Memiliki rambut yang baik dan sehat pun tidak hanya angan-angan lagi.

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui terkait dengan manfaat Vaseline lip therapy. Produk ini memang sangat berguna, tidak hanya untuk kulit bibir saja. Akan tetapi, secara umum juga dapat menjaga penampilan. Mulai dari rambut, alis, dan lain sebagainya dapat diperindah dengan lip dari Vaseline itu.

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version