Home Kecantikan 4 Manfaat Susu Bagi Kulit Yang Sangat Ajaib

4 Manfaat Susu Bagi Kulit Yang Sangat Ajaib

0
Manfaat Susu Bagi Kulit Pexels

MATAWANITA.COM – 4 Manfaat Susu Bagi Kulit Yang Sangat Ajaib kita semua sudah tahu bahwa kandungan kalsium pada susu sangat baik untuk kesehatan. Susu bukan hanya saja bisa membuat anda semakin semangat untuk melakukan aktivitas setelah meminumnya, akan tetapi ada manfaat susu bagi kulit yang ternyata sangat ajaib dan banyak yang tidak mengetahuinya.

Manfaat Susu Bagi Kulit sebetulnya sudah dilakukan oleh nenek moyang dulu dan disempurnakan pada jaman sekrang ini melalui riset dan lain sebagainya. Ternyata, susu bukan hanya enak diminum namun kandungan dalam susu bisa bermanfaat yang sangat banyak untuk kulit manusia.

Manfaat Susu Bagi Kulit

Tapi apakah susu baik untuk pemakaian luar? apakah baik bagi kulit? jawabannya adalah benar. Banyak yang mungkin sudah tahu bahwa susu mampu menghidrasi kulit, menyingkirkan kulit mati, serta mencerahkan kulit. Untuk kulit, susu mentah atau tidak dipasteurisasi lebih disukai karena pemanasan susu menghancurkan kandungan enzim susu yang ramah lingkungan dan mengubah struktur lemak dan protein.

Oleh karena itu, sangat diharapkan untuk menggunakan susu segar dan tidak dipasteurisasi untuk keuntungan maksimal. Ada efek samping yang sangat jarang dari penggunaan susu untuk aplikasi eksternal. Hanya bila Anda memiliki kulit yang sangat sensitif.

Berikut ini adalah manfaat dari mengaplikasikan susu pada kulit.

Membuat Kulit Cerah

untuk mendapatkan kulit cerah, anda dapat menggunakan susu untuk rendaman mandi anda. dengan berendam dengan susu kulit anda akan menjadai lebih cerah dan bersinar. janagan lupa untuk membilas dengan air hangat setelah anda berendam air susu untuk menghilangkan residu.

Menghhilangkan Belang

sama dnegan jus lemon, susu juga mengandung kandungan mencerahkan kulit. asam lactic dapat membantu menghilangkan belang . caranya adalah dnegan menggunakan cotton bud, lalu rendam pada susu lalu aplikasikan pada belang yang anda miliki. biarkan semlaman lalu bilas pada pagi hari. melakukannya lebih rutin akan segera mendapatkan hasil.

Toner

Kamu dapa memakai perpaduan antara Yogurt dan susu yang nantinya menjadi toner kulit. Oleskan yoghurt dan susu tebal ke lapisan kulit Anda. Biarkan setidaknya 10 menit agar kulit menyerap masker dengan sangat baik dan kemudian bilas.

Menyembuhkan Tumit Retak

susu dapat mengelupas kulit mati dan menyingkirkan kekeringan pada kulit, merupakan bahan yang bagus untuk menyembuhkan tumit retak. Anda bisa menambahkan beberapa oat dan minyak kelapa untuk hasil yang lebih baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version