Manfaat Bedak Kelly Campur Minyak Zaitun untuk Kecantikan

0
3813
Manfaat Bedak Kelly Campur Minyak Zaitun
Manfaat Bedak Kelly Campur Minyak Zaitun. Sumber: CaraMakeup.net

Bedak Kelly merupakan salah satu dari sekian banyak produk kecantikan yang namanya sudah melegenda dan telah lama menghiasi banyak etalase toko kosmetik di Indonesia. Selain dijadikan sebagai alas bedak supaya kulit tetap konsisten dan lembut, ternyata bedak ini juga memiliki fungsi yang lain. Manfaat Bedak Kelly campur minyak zaitun telah meraih ketenaran tersendiri di kalangan pecinta riasan wajah, dan berikut adalah beberapa keampuhan lain yang ditawarkan oleh campuran dua benda ini. 

Ragam Manfaat Bedak Kelly yang dicampur Minyak Zaitun untuk Kecantikan Wajah

Membuat Wajah Glowing atau Bercahaya

Salah satu manfaat Bedak Kelly campur minyak zaitun yang paling sering membuat banyak orang terpikat untuk mencobanya adalah kemampuannya yang sangat efektif bagi kulit wajah. Kedua campuran benda ini mampu membuat wajah penggunanya berubah menjadi tampak semakin bercahaya atau dalam istilah yang populer menjadi glowing.

Cara agar Anda bisa merasakan khasiat dari hal ini adalah dengan cara memadukan beberapa tetes minyak zaitun dan satu sedok bedak Kelly ke dalam satu ujung sendok makan. Setelah itu, taruh ke dalam wadah dan aduk hingga kandungannya merata. Kemudian aplikasikan ke wajah Anda menggunakan kuas masker.

Memutihkan Badan

Memiliki kulit tubuh yang berwarna kusam dan kucel tentu akan membuat penampilan terlihat kurang menarik untuk dilihat. Karena itulah, Anda dapat memanfaatkan kombinasi bedak Kelly ini dengan minyak zaitun dan menjadikannya sebagai pelembut raga alternatif demi mempercantik tubuh.

Proses membuat adonannya pun hampir mirip dengan langkah sebelumnya, namun yang membedakan adalah Anda tinggal menambahkan adonan itu dengan pelembut raga lain seperti Citra. Setelah mencampurnya, Anda tinggal mengoleskannya ke tangan dan kaki secara merata lalu gunakan secara rutin agar merasakan khasiatnya secara cepat.

Menghilangkan Flek Hitam

Manfaat Bedak Kelly campur minyak zaitun yang selanjutnya yaitu kemampuannya untuk menghilangkan flek hitam yang seringkali membandel di wajah. Saat mengoleskannya ke wajah, kombinasi keduanya akan membuat kulit menjadi semakin lembut dan mampu membersihkan segala kotoran yang menjadi penyebab munculnya flek hitam.

Membersihkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat yang tidak segera ditangani akan berubah menjadi luka yang makin lama makin menghitam, karena itulah Anda bisa menggunakan kombinasi bedak Kelly dan minyak zaitun untuk menghilangkan bekasnya yang banyak. Namun, sebelum mengaplikasikan ini Anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah kulit wajah Anda cocok atau tidak.

Membuat Kulit Menjadi Mulus

Tidak hanya untuk mencerahkan tubuh saja, namun campuran bedak Kelly dan minyak zaitun ini juga telah dipercaya oleh banyak orang sebagai obat yang ampuh untuk membuat kulit menjadi tampak lebih mulus daripada kondisi yang sebelumnya.

Dengan mengoleskannya pada bagian kulit yang diinginkan, kulit tubuh berangsur-angsur akan menjadi tampak lebih sehat dan tidak terlihat kusam lagi. Namun, apabila Anda memiliki tipe kulit yang berminyak Anda harus berhati-hati dalam menggunakan kombinasi ini karena apabila menggunakannya terlalu berlebihan justru akan memperparah minyak di wajah.

Setiap orang pasti akan menggunakan segala cara agar tubuhnya terlihat cantik dan semakin menarik apabila dilihat oleh orang lain. Meskipun kini semakin banyak produk kecantikan yang populer di kalangan masyarakat, tidak ada salahnya untuk mencoba campuran kedua benda ini di rumah. Manfaat bedak Kelly campur minyak zaitun akan membuat kulit Anda tampak lebih menarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini