Manfaat Baby Oil Untuk Wajah Flek Hitam Wanita Perlu Tahu

0
68
Manfaat Baby Oil Untuk Wajah Flek Hitam
Manfaat Baby Oil Untuk Wajah Flek Hitam. Sumber: KitaKini.news

Tidak hanya digunakan oleh bayi, namun Baby Oil juga memiliki beragam manfaat yang dapat menguntungkan orang dewasa. Salah satu manfaat tersebut adalah menghilangkan flek hitam yang seringkali mengganggu wajah. Masalah wajah yang satu ini memang sulit untuk dihilangkan dan membutuhkan waktu cukup lama agar benar-benar bersih. Berikut adalah informasi manfaat Baby Oil untuk wajah flek hitam yang dapat membantu Anda menghilangkan masalah tersebut. 

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bby Oil

Campurkan Baby Oil Dengan Lidah Buaya

Baby Oil dan lidah buaya dapat menjadi kombinasi yang sangat bagus untuk menghilangkan flek hitam dengan efisien. Baby Oil memang bagus untuk melembutkan kulit sedangkan lidah buaya memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan flek hitam.

Anda dapat menggunakan kombinasi tersebut dengan mencampurkan keduanya dalam sebuah wadah. Kemudian, aduk semua bahan tersebut sampai tercampur rata dan oleskan pada sekitar area flek hitam yang ada di wajah. Diamkan dalam satu malam dan lakukan hal ini secara rutin setiap hari agar mencapai hasil yang maksimal.

Campurkan Baby Oil Dengan Vitamin E

Selain lidah buaya, Anda juga bisa merasakan manfaat Baby Oil untuk wajah flek hitam dengan cara mencampurkan minyak ini bersama Vitamin E dalam. Selain itu, banyak yang sudah merasakan keampuhan akan perpaduan dua hal ini terutama pada saat ingin mencoba menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Langkah untuk membuat campurannya sangat mudah, Anda tinggal menuangkan satu kapsul Vitamin E pada wadah dan tambahkan satu sendok makan Baby Oil. Aduk sampai merata, lalu aplikasikan pada wajah menggunakan kapas dan tunggu selama beberapa menit. Gunakan cara ini sebanyak satu hingga dua kali seminggu agar meraih hasilnya.

Pelembab Wajah

Berbagai masalah yang menimpa wajah seringkali terjadi karena wajah yang jarang dibersihkan dengan pelembab. Keberadaan Baby Oil ini juga dapat digunakan untuk pelembab wajah alternatif, sehingga membantu mencegah timbulnya keriput akibat dari penuaan dini dan juga flek-flek hitam yang mengganggu penampilan Anda.

Caranya pun terbilang cukup praktis, Anda hanya perlu menuangkan sedikit Baby Oil pada kapas dan usapkan pada area wajah yang bermasalah. Setelah itu, diamkan wajah Anda dalam posisi yang sama selama kurang lebih sepuluh menit lalu bilas menggunakan air yang hangat.

Masker Wajah

Selain dijadikan pelembab, Anda juga bisa mendapatkan manfaat Baby Oil untuk flek hitam dengan mencampur minyak ini dengan toner air mawar sebagai masker wajah. Campuran dari air mawar dan Baby Oil ini memiliki manfaat yang sangat bagus bagi wajah karena mampu membantu menghilangkan flek-flek hitam yang membandel.

Cara membuatnya pun sangat mudah. Campurkan toner air mawar dan Baby Oil pada wadah yang sudah disiapkan, lalu aduk rata menggunakan kuas wajah agar semuanya tercampur. Aplikasikan masker yang sudah dicampur itu kepada wajah menggunakan kuas, dan tunggu sekitar 15 atau 20 menit sampai menyerap pada kulit.

Minyak yang diperuntukkan untuk bayi ini memang memiliki berbagai kandungan yang baik untuk kulit wajah orang dewasa. Manfaat Baby Oil untuk flek hitam ini tentu akan sangat membantu banyak orang agar tetap membuat penampilan wajahnya selalu menarik dan sehat. Namun, sebelum menggunakannya tentu saja Anda harus mencoba apakah metode ini cocok untuk kulit Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini