Macam-Macam Pelembab Viva dan Fungsinya

0
1125
Macam Macam Pelembab Viva
Macam Macam Pelembab Viva. Sumber: mommyasia.id

Berbicara mengenai ragam kosmetik lokal memang tidak pernah ada habisnya. Salah satu brand kosmetik lokal yang memiliki harga murah yaitu Viva. Meski harganya murah, akan tetapi keberadaan Viva selalu dinanti oleh masyarakat khususnya kaum hawa. Salah satu produknya yaitu pelembab yang memiliki banyak jenis juga. Lalu, apakah Anda sudah mengetahui apa saja macam-macam pelembab Viva? Untuk mengetahuinya, simak terus pembahasan macam-macam pelembab Viva dan fungsinya di bawah ini.

Berikut ini daftar macam-macam pelembab Viva dan fungsinya bagi para pengguna yang harus Anda ketahui!

Viva Moist Cream

Macam-macam pelembab Viva dan fungsinya yang pertama yaitu Viva Moist Cream. Pelembab ini memiliki tekstur cream yang memiliki kandungan moisturizer, vitamin A, E dan F yang berfungsi untuk menjaga kadar kelembaban dari kulit wajah Anda. Pelembab ini sangat coock digunakan bagi Anda yang memiliki kulit dengan tipe berminyak karena mampu melembabkan namun tidak terlalu moist.

Pelembab Under Make Up Viva

Rekomendasi pelembab kedua yaitu Pelembab Under Make Up Viva. Sesuai dengan namanya maka pelembab ini memang digunakan dan difungsikan sebagai langkah pertama atau dasar dalam merias wajah. Atau bisa dikatakan sebagai base pertama. Namun tidak jarang juga beberapa orang memanfaatkan pelembab ini untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pelembab ini direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kulit normal atau kering. Hal ini dikarenakan kandungan yang dimilikinya yaitu vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga moisturizer yang berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap lembab.

Pelembab Viva Bengkoang

Rekomendasi selanjutnya dari produk ini yaitu Pelembab Viva Bengkoang yang masyhur di kalangan masyarakat. Bagi wanita yang merasa memiliki jenis kulit normal atau kering maka lotion pelembab ini sangat cocok bagi Anda. Kandungannya pun sama dan sesuai dengan namanya yaitu mengandung ekstrak bengkuang. Untuk fungsi dari ekstra bengkuang tersebut yaitu agar kulit tampak lebih cerah. Kandungan lainnya yaitu UV filter sebagai pelindung kulit dari sinar matahari.

Pelembab Viva Green Tea

Hampir mirip dengan bengkoang, akan tetapi kandungan yang dimilikinya berbeda sedikit saja. Pelembab kali ini yaitu Pelembab Viva Green Tea. Pelembab ini tentu saja sebagai kebalikan dari pelembab sebelumnya. Maka pelembab ini sangat cocok bagi Anda para pemilik kulit wajah dengan tipe berminyak. Pasalnya pelembab ini mengandung ekstrak green tea yang sesuai dengan namanya.

Fungsi dari ekstrak green tea tersebut yaitu sebagai antioksidan yang menjadikan kulit agar tetap lembab dan juga segar. Selain itu juga terkandung di dalamnya UV Filter yang berfungsi sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. Karena dirancang khusus untuk pengguna dengan tipe kulit berminyak, maka pelembab ini juga mengandung oil control yang berfungsi untuk menyerap kelebihan minyak di wajah Anda.

Viva Moisturizer With Soybean

Untuk wanita dengan tipe kulit normal atau kering maka tidak ada salahnya untuk mencoba pelembab satu ini yaitu Viva Moisturizer With Soybean. Sama hal dengan sebelumnya yang memiliki kandungan ekstrak tersendiri, maka pelembab ini juga memiliki kandungan ekstra minyak kedelai. Minyak kedelai ini kaya akan protein dan nutrisi yang bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit yang telah mati maupun untuk mengobati kulit wajah yang kering.

Rekomendasi 5 pelembab tersebut merupakan macam-macam pelembab Viva dan fungsinya yang dapat digunakan dan disesuaikan dengan jenis kulit pengguna. Jangan lupa untuk terus support produk lokal Indonesia seperti Viva kosmetik ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini